Dealer Honda Imora Sentul telah Dibuka Secara Resmi

Panduan Pembeli

Dealer Honda Imora Sentul telah Dibuka Secara Resmi

BOGOR – Memasuki Juni 2016, Honda membuka satu dealer di Sentul City, Bogor. Dealer Honda Imora Sentul ini menjadi dealer ke-123 di Indonesia dan ke-39 di kawasan Jabodetabek.

Honda Imora Sentul memiliki fasilitas layanan penjualan dan purnajual (3S: sales, service, spareparts) terpadu dan sesuai dengan standar Honda.

Ruang pamer yang berada di lantai dasar bisa menampung sejumlah mobil Honda seperti Honda Mobilio, Honda HR-V, Honda Honda Brio, dan lain-lain.

Artikel bersambung dibawah

Sementara bengkel Honda Imora Sentul seluas 4.000 m2 yang dilengkapi dengan 5 bay general repair, 2 bay perawatan berkala, 3 bay quick service, 1 bay final inspection, 1 bay spooring dan 4 washing bay. Sementara untuk gudang penyimpanan onderdil dan komponen cadangan memiliki luas 203m2..

Untuk membuat nyaman dan betah para pengunjung, dealer Honda Imora Sentul menyediakan berbagai fasilitas berupa Private Zone, Waiting Lounge, Cafe Zone, Wifi Area, Food Zone with Free Drink, Internet Zone, Toilet, Newspaper & Magazine, Smoking Room, Kids Zone, Nursery Room dan Mushola.

“Dengan fasilitas yang lengkap dan nyaman, kami optimis Honda Imora Sentul dapat memberikan layanan lebih berkualitas dan mudah dijangkau oleh para konsumen yang berada di sekitar daerah Sentul City," kata Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Purnajual PT Honda Prospect Motor. 

"Kami juga akan berusaha untuk terus memperbesar jaringan dealer Honda di seluruh pelosok Indonesia agar para konsumen mendapatkan kepuasan dan kesenangan maksimal dalam menggunakan produk-produk Honda,” tuntasnya. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter
 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual