Dealer Honda Cianjur Diresmikan

Panduan Pembeli

Dealer Honda Cianjur Diresmikan

CIANJUR – PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali meresmikan dealer terbarunya. Kali ini, mereka melebarkan jaringannya ke kota Cianjur, Jawa Barat.

Dealer tersebut diberi nama Honda Mulia Cianjur dan merupakan dealer Honda pertama di kota Cianjur, ke-13 untuk wilayah Jawa Barat dank e-125 secara Nasional. Honda Mulia Cianjur beralamat lengkap di Jln. Raya bandung KM 3 No.38, Desa Bojong, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur, Provinsi Jawa Barat 43281.

Sebagai dealer Honda pertama di kota CIanjur, Honda Mulia Cianjur hadir dengan dengan fasilitas penjualan dan purnajual (sales, service & spareparts) yang terpadu dan sesuai starndard Honda. Untuk menunih standard tersebut, dealer ini berdiri di atas lahan seluas 2.685 m2.

Honda Mulia Cianjur memiliki showroom seluas 420 m2 dan menampilkan line-up produk-produk Honda terbaru. Dealer ini telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti Waiting Lounge, Private Zone, Cafe Zone, Food Zone, Internet Zone, Kids Zone, Wifi, Charging Station, Magazine Rack, Smoking Room, Toilet, Free Drink, dan Mushola.

Untuk layanan purnajualnya, Honda Mulia Cianjur memiliki fasilitas servis dengan area seluas 820 m2 yang dilengkapi dengan 3 bay general repair, 3 bay perawatan berkala,1 bay quick service, 1 bay final inspection, 1 bay spooring, dan 1 washing bay. Di samping itu Honda Mulia Cianjur juga memiliki area spareparts seluas 102 m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di kota Cianjur dan sekitarnya.

“Dengan fasilitas lengkap serta pelayanan berkualitas dan sesuai standar Honda tentunya akan sangat membantu para konsumen kami yang berada di kota Cianjur dan sekitarnya dalam mendapatkan layanan penjualan dan purnajual,” ungkap Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT HPM.

Selama tahun 2016, Honda telah meresmikan 11 dealer baru. Hingga saat ini Honda telah memiliki 125 dealer resmi dan 37 sub dealer 3S yang melayani penjualan dan purna jual Honda, sehingga secara total Honda telah memiliki 162 dealer dan sub dealer 3S di seluruh Indonesia. [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support