Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Dealer 3S Tata Motors Sodorkan Layanan Menarik di Global Service Campaign 2017

Berita Otomotif

Dealer 3S Tata Motors Sodorkan Layanan Menarik di Global Service Campaign 2017

Jakarta – Para pemilik kendaraan niaga Tata Motors akan mendapatkan pelayanan istimewa di seluruh dealer 3S PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) mulai 21-23 November 2017.

Dalam program Global Service Campaign (GSC) 2017 tersebut, para pemilik kendaraan akan mendapatkan layanan purnajual terpadu seperti pengecekan kondisi kendaraan secara menyeluruh dan bebas biaya termasuk mendapatkan harga khusus oli dan onderdil asli serta keuntungan lainnya.

“TMDI akan memberikan penghargaan dan hadiah kepada pelanggan dengan kilometer tertinggi dan kondisi keseluruhan kendaraan dalam keadaan terbaik. Mengingat, ketahanan adalah kekuatan inti kendaraan niaga Tata. Selain itu di periode GSC 2017, pelanggan juga dapat melihat lebih jauh new Super Ace HT yang baru diluncurkan dan menggali informasi produk-produuk baru Tata melalui staf penjualan,” kata Biswadev Sengupta, Presdir PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI).

Selain pelayanan-pelayanan di atas, TMDI akan memberikan pelatihan untuk para sopir kendaraan pickup dan truk.

“Melalui pelatihan kami ingin mengenalkan kepada mereka produk dan teknologi terkini Tata, sekaligus edukasi tentang mengendara yang aman dan cara meningkatkan produktivitas kendaraaan,” tambah Biswadev. [Idr]

 

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang