David Beckham akan Lelang Range Rover Sport

Berita Otomotif

David Beckham akan Lelang Range Rover Sport

LONDON - David Beckham bersedia melelang Range Rover Sport. Acara lelang akan dilakukan oleh Classic Car Auctions di Warwickshire Exhibition Centre pada 5 Desember 2015.

Kesempatan bagi Anda untuk memiliki mobil bekas Beckham. Soal perawatan mobil, jangan pernah menyanggah pria yang pernah memperkuat klub Manchester United dan Real Madrid ini.

Mobil ini masih dalam kondisi baik dan cukup istimewa, sebab sudah dimodifikasi pada bagian eksterior dan interior.

Untuk interiornya sudah dilengkapi dua layar berikut permainan Playstation. Bahkan beberapa komponen dibuat secara khusus oleh rumah modifikasi Khan. Sisi mewah lain pada jok yang sudah terbungkus bahan kulit berkualitas.

Anda bakal merasakan kenikmatan lain di sisi hiburan berkat sokongan sound system Genesis. Nah, karena mobil dibuat khusus untuk suami dari Victoria Posh, wajar jika terdapat plakat bertuliskan 'Designed for David Beckham'. Keistimewaan lainnya pada pelat nomor yang bertuliskan DB1001 --David Beckham 1001--.

Berapa harganya? penyelenggara menaksir harganya akan mencapai Rp 525 juta untuk mobil yang sudah menempuh jarak 99.779 km. Tentu bukan harga yang wah jika melihat siapa pengguna sebelumnya. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual