Datsun Siapkan Model Baru yang Lebih Murah

Berita Otomotif

Datsun Siapkan Model Baru yang Lebih Murah

JAKARTA - Datsun dikabarkan tengah mempersiapkan diri untuk memperkenalkan model terbaru mereka. Model anyar itu akan berbentuk compact dan kemungkinan akan menjadi adik bagi Datsun GO.

Model terbaru Datsun itu memiliki kode nama Datsun I2. Desainnya adalah sebuah hatchback yang kemungkinan akan seperti redi-GO, sebuah mobil konsep Datsun yang telah diperkenalkan sejak Februari 2014 dan pernah pula dipamerkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 mendatang.

Karena akan menjadi adik dari GO, kemungkinan Datsun I2 akan memiliki harga yang lebih murah dari Datsun GO. Desainnya dipercayakan pada India dan awalnya akan pula diproduksi di sana.

Model ini akan menggunakan sasis milik Renault yang disebut XBA. Sementara mesinnya akan menggunakan mesin bensin 800 cc berkekuatan 50 hp. Akan ada transmisi manual dan otomatis yang bisa dipilih oleh konsumen.

Diperkirakan, butuh waktu 18 bulan dari sekarang untuk Datsun memperkenalkan model ini. [Syu/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual