Datsun Siapkan Model Baru yang Bergaya

Mobil Baru

Datsun Siapkan Model Baru yang Bergaya

JAKARTA - Datsun berencana akan mengenalkan model ketiga untuk dipasarkan di Indonesia, India, Brazil, Afrika Selatan. Jika tidak ada halangan, konsep mobilnya akan dikenalkan bertepatan Tokyo Motor Show 2015, berlangsung pada 28 Oktober.

Vincent Cobee Corporate Vice President Global Head of Datsun memberikan sedikit bocoran model ketiga Datsun akan menyuguhkan unsur lifestyle dan performa pada bagian mesin. Model ketiga Datsun ini juga dijelaskan Cobee menanggalkan citra mobil kecil (small car).

"Mobil ketiga kami akan memenuhi kebutuhan konsumen dan mobil ini lebih mengarah ke lifestyle, lebih dari sekedar dari mobil kecil," kata Cobee di sela-sela acara kick-off Datsun Rising Challenge 2 di Jakarta, Selasa (13/10/2015).

Sayangnya, Cobee enggan membocorkan model ketiga Datsun yang akan mendunia tersebut, bahkan ketika ditanya apakah model crossover setelah lahirnya model hatchback dan MPV 5+2. Kehadiran crossover yang menjadi model ketiga Datsun santer diberitakan beberapa bulan terakhir.

Terlebih pada Auto Expo 2014 di New Delhi, Datsun mengenalkan konsep mobil terbarunya yang diberi nama RediGO Concept. Datsun Redi-GO Concept mengandalkan roda 15" dan menampung lima penumpang mobil berkat panjang wheelbase 2.350mm.

Tapi kabarnya bukan model ini yang akan masuk TMS 2015, melainkan konsep baru yang lebih wah.

"Mengenai model terbaru, kebutuhan konsumen-konsumen di Indonesia bisa berubah-ubah. Kami tidak bisa menjelaskan secara spesifik model terbaru tersebut. Model crossover? kami tidak bisa merinci ke arah situ," ucapnya. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support