Datsun Sedan Meluncur April 2014

Mobil Baru

Datsun Sedan Meluncur April 2014

JAKARTA - Setelah meluncurkan model hatchback/city car dan MPV, Anak perusahaan Nissan, Datsun merilis sketsa Datsun sedan yang rencananya akan dipasarkan di Rusia. 

Ya, model ketiga Datsun ini secara spesifik hanya diperuntukan untuk negeri Beruang Merah tersebut. Seperti kita ketahui, Datsun memang merancang produknya berdasarkan pasar tertentu seperti India (Datsun Go+), dan Indonesia dengan Datsun Go+. 

Sedan ini memang belum memiliki nama, tapi kami yakin namanya tidak akan jauh-jauh dari 'Go', dengan menggunakan platform yang sudah ada, dan memiliki harga yang terjangkau. Rencananya, 'budget car' ini akan diperkenalkan pada 4 April 2014 yang akan datang. Sayang, detil teknisnya masih belum diungkapkan oleh Datsun, meski, sekali lagi, kami rasa tidak jauh dari yang ada pada Go lainnya. 

Datsun sedan ini tetap didesain oleh Datsun Jepang, sedangkan pembangunan dan pembuatannya diserahkan kepada pasar masing-masing. Datsun menjanjikan bahwa semua Datsun, termasuk yang akan meluncur di Rusia tetap mengedepankan 'customer experience' dengan mempersembahkan mobil yang bisa diandalkan, dan bisa memberikan ketenangan kepada pemiliknya. 

Kita tunggu saja kemunculannya bulan depan. Atau jika Anda sedang ingin mencari Datsun klasik, sambangi situs jual beli mobil123. Ada banyak pilihan model di situ.



Redaksi Mobil123

Redaksi Mobil123

Kami siap menyajikan informasi terbaru dari dunia otomotif baik itu dari sisi industri, teknologi hingga komparasi mobil terbaru. Terus ikuti kami melalui media sosial Facebook (facebook.com/mobil123), Twitter (@mobil123ID) dan Instagram (@mobil123id)


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual