Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Datsun Luncurkan Varian Spesial Lebaran

Mobil Baru

Datsun Luncurkan Varian Spesial Lebaran

JAKARTA – Menyambut Ramadhan, Datsun Indonesia mengenalkan varian Special Lebaran dari Datsun Go+ Panca dan Datsun Go Panca di Jakarta Fair 2016.

Varian spesial Datsun tersebut terdapat pada varian tertinggi GO+ Panca dan GO Panca, yakni Datsun GO+ Panca T-Style dan Datsun GO Panca T-Active. Beberapa sentuhan memberikan kenyamanan lebih kepada para penggunanya.

interior Datsun

Dari sisi interior, Datsun Go+ Panca dan Datsun Go Panca dilengkapi dengan pelapis jok kulit berwarna beige yang membuatnya tampil elegan. Datsun juga menambahkan JVC audio head unit with rear view camera, serta penambahan tweeter dan amplifier guna meningkatkan kualitas audio mobil.

Dari sisi eksterior, kedua model diperkaya oleh carbon roof spoiler and exhaust finisher. Tampilan mobil pun berubah menjadi lebih sporty ketimbang model standard.

Varian spesial Datsun GO+ Panca T-Style dan Datsun GO Panca T-Active ini dijual dengan harga masing-masing Rp 126 juta dan Rp 113,4 juta (OTR Jakarta) dan tersedia dalam jumlah terbatas 500 unit diJuni 2016.

“Datsun varian special Lebaran ini merupakan bukti Datsun berkomitmen untuk menciptakan produk-produk yang memenuhi kebutuhan para pelanggannya di Indonesia. Selain itu, peluncuran ini bertujuan untuk menyegarkan line-up kami, memberikan daya tarik khusus serta menambahkan elemen personalisasi kepada mobil pilihan para konsumen Datsun di Indonesia,” ungkap Antonio Zara, Presiden Direktur PT. NMI. [Adi/Syu]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang