Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Datsun Kini Hadir di Zimbabwe

Berita Otomotif

Datsun Kini Hadir di Zimbabwe

HARARE – Datsun mengumumkan bahwa mereka akan memperluas pasar di Afrika dengan hadir di Zimbabwe.

Datsun akan mengandalkan beberapa modelnya seperti Datsun Go, Datsun Go+ serta Datsun Go+ PV (Panel Van) yang telah didesain untuk memenihi kebutuhan pelanggan di sana. Kabarnya Datsun Go+ PV akan dijual dengan harga menarik khususnya bagi mereka para pebisnis kecil sehingga mereka diharapkan tidak ragu untuk membeli mobil.

“Ini adalah saat yang menyenangkan bagi Datsun dan kami sangat bangga mampu memperluas pasar hingga di luar Afrika Selatan. Kami juga senang bisa memberikan penawaran ini kepada konsumen di Zimbabwe,” tutur Des Fenner, General Manager for Datsun South Africa.

Datsun berambisi untukm bisa mewujudkan impian masyrakat di Zimbabwe untuk memiliki kendaraan pribadi. Tak hanya itu, Datsun juga yakin bahwa Zimbabwe merupakan salah satu negara kunci untuk bisa memperkuat posisinya di Afrika.

“Kami berharap Zimbabwe bisa menjadi pasar kunci untuk kendaraan kami di wilayah ini. Tujuan kami adalah memberikan produk baru yang bisa cocok dengan kebutuhan dari konsumen kami,” tambah Fenner.

Selama ini, Datsun Go+ merupakan andalan dari Datsun di Indonesia. Hal ini karena Datsun Go+ memiliki kapasitas penumpang terluas dibandingkan dengan model Datsun lain. Kelebihan dari kapasitas ini pun membuat Datsun optimis bahwa Datsun Go+ juga akan di terima di kawasan lain khususnya Zimbabwe. [Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang