Datsun Kian Digemari Anak Muda di Kalimantan

Berita Otomotif

Datsun Kian Digemari Anak Muda di Kalimantan

SAMARINDA – Penjualan mobil Datsun di Samarinda berhasil meningkat. Hal tersebut dilihat oleh Datsun sebagai hal yang positif.

Untuk itu, Datsun Samarinda pun diberikan tugas baru yaitu jumlah target penjualan yang lebih menantang.

“Target penjualan di tahun ini meningkat menjadi 40 unit per bulan,” ungkap Willy Prima F, Branch Head Nissan Datsun Sempaja Samarinda.

Angka tersebut Ia anggap realitsis mengingat jumlah penjualan mobil Datsun di Samarinda semakin membaik.

“Untuk mencapai itu, kami akan mencoba untuk menyasar pada segmen anak muda. Sebab di segmen tersebut pasarnya potensial,” ungkapnya.

Sasaran segmen yang diberikan ini sedikit berbeda jika dibandingkan dengan segmen yang diincar saat awal-awal penjualan Datsun di Samarinda.

“Ketika awal-awal penjualan Datsun, yang membeli adalah orang dengan usia 40-an. Namun seiring berjalannya waktu, segmen pasar mulai beralih menjadi ke anak muda,” ungkapnya.

Dengan beralihnya segmen pasar tersebut, maka Ia berpendapat bahwa mobil Datsun sudah mulai diterima masyarakat Samarinda.

“Mobil-mobil Datsun sudah dapat diterima oleh masyarakat dan telah terbukti kemampuannya,” pungkas Willy. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual