Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Datsun GO Tembus Pekatnya Malam di Kalimantan

Berita Otomotif

Datsun GO Tembus Pekatnya Malam di Kalimantan

TANJUNG REDEB – Perjalanan Datsun Risers Expedition gelombang ketiga di Kalimantan tidak hanya dilakukan pada siang, tapi juga malam hari.

Perjalanan siang hari mungkin masih terbilang aman mengingat cahaya matahari masih banyak, namun lain ceritanya dengan perjalanan di malam hari. Selain jalan yang penuh dengan kendaraan-kendaraan berat, perjalanan menjadi semakin menantang karena keterbatasan cahaya.

Berkendara malam dengan datsun

Lampu-lampu jalan nyaris tidak ada sehingga risers hanya benar-benar mengandalkan pencahayaan dari headlamp mobil Datsun yang digunakan. Beruntung, Datsun GO dan GO+ telah dilengkapi dengan lampu mumpuni sehingga cahayanya cukup untuk melintasi jalan gelap.

Datsun menggunakan halogen headlamp with follow me home. Lampu tersebut berhasil menembus kegelapan malam yang menyelimuti jalan Trans Kalimantan sehingga perjalanan masih terasa terang.

Cahaya yang dihasilkan pun terlihat fokus dan diharapkan tidak akan mengganggu para pengendara kendaraan lain. Dengan demikian maka perjalananan dapat ditempuh dengan lebih aman dan nyaman baik bagi risers maupun para pengguna jalan lain. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang