Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Datsun GO+ Sukses Jelajahi 15000 KM

Berita Otomotif

Datsun GO+ Sukses Jelajahi 15000 KM

JAKARTA - Datsun berhasil menuntaskan perjalanan inspiratif yang pertama kalinya dilakukan produk LCGC di Indonesia, Datsun Risers Expedition (DRE).

Datsun berhasil melalui lebih dari 15.000 kilometer perjalanan di Jawa, Bali, NTB, Sulawesi, Kalimantan dan Sumatera, dengan menggunakan Datsun GO+ Panca yang sama sejak awal di Jakarta pada Mei 2015 lalu hingga finish di 31 Maret 2016, tanpa kendala. DRE membuktikan ketangguhan dan durabilitas Datsun GO+ Panca menjelajah dan melintasi sekitar 150 kota di Indonesia.

“Datsun Risers Expedition adalah perjalanan ‘bersejarah’ bagi Datsun dan juga bagi 315 risers yang telah berpartisipasi selama setahun terakhir. Bagi kami, ini pembuktian bagaimana sebuah merek global menjadi ‘goes local’, melalui produk yang sesuai dengan kondisi Indonesia, luasnya 109 outlet Datsun dan kontribusi terhadap masyarakat di kota yang dilalui melalui donasi buku dan kelas inspirasi. Bagi risers, ini merupakan perjalanan penuh makna untuk mengenal kemampuan diri menaklukkan beragam situasi dan mengenal Indonesia lebih kaya,” kata Indriani Hadiwidjaja selaku Head of Datsun Indonesia.

Sesuai dengan semangat Datsun, Dream - Access - Trust, melalui DRE, Datsun memberikan akses bagi risers untuk mewujudkan mimpinya berkeliling Indonesia. Bagi masyarakat yang dilalui di sepanjang perjalanan, DRE mendonasikan ribuan buku dan mengadakan kelas inspirasi kepada siswa-siswi sekolah dasar untuk membangun mimpi sejak dini. Perjalanan menjadi platform untuk mendekatkan diri dengan konsumen di Indonesia dengan memberikan akses kepada risers untuk mengelilingi ragam tempat menarik di Indonesia sambil menguji ketangguhan Datsun GO+ Panca yang terpercaya.

“Risers telah membuktikan keunggulan Datsun GO+ Panca selama ekspedisi berlangsung. Untuk itu, ‘jangan takut’ untuk membeli Datsun, karena ketangguhan produknya terbukti, jaringan penjualan dan purna jualnya tersebar di seluruh Indonesia dan konsumsi bahan bakarnya yang efisien, sangat tepat bagi risers yang mendambakan mobil pertamanya,” tutup Indriani.

Dari 2.000 peserta yang mendaftarkan diri untuk mengikuti DRE, hanya 315 peserta yang terpilih mengikuti kegiatan ini. Meski demikian, keseruan para riser peserta DRE di Pulau Jawa-Bali-Lombok (Gelombang I), Sulawesi (Gelombang II), Kalimantan (Gelombang III), dan Sumatera (Gelombang IV) dapat diikuti oleh masyarakat luas, melalui berbagai cerita, foto dan video perjalanan yang diunggah di media sosial Datsun Indonesia @ID_Datsun dengan hashtag #DatsunRisersExpedition, serta microsite www.datsunrisersexpedition.com.

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang