Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Datsun Go Persib Edition, Mobilnya Bobotoh Sejati

Mobil Baru

Datsun Go Persib Edition, Mobilnya Bobotoh Sejati

BANDUNG – Datsun Indonesia selama ini menjadi sponsor utama dari Persib Bandung. Jika selama ini pakemnya logo sponsor ada di baju tim, kini pakem tersebut ditabrak oleh Datsun. Datsun Indonesia meluncurkan Datsun Persib Edition.

Datsun Go Persib Edition ini menggunakan warna khas Persib yaitu biru. Selain itu, Kami juga telah menambahkan aksen kuning-silver di spion dan spoiler,” ungkap Indriani Hadiwidjaja beberapa waktu lalu.

Untuk menjadikannya lebih istimewa, Datsun Indonesia juga menambahkan beberapa penambahan aksesoris seperti jok kulit dan roda dengan alloy wheel. Penambahan ini praktis menjadikan harga Datsun Go Persib Edition menjadi lebih tinggi. Datsun Indonesia juga telah menambahkan beberapa stiker Persib untuk memperkuat karakter Persib dalam mobil tersebut.

“Dengan segala penambahan fitur dan perbedaan bea balik nama berdasarkan daerah masing-masing, maka harga Datsun Go Persib Edition lebih mahal sekitar Rp 12 juta dibanding dengan harga Datsun Go T-Active,” tambahnya.

Untuk menjadikannya lebih special, maka Datsun Go Persib Edition hanya akan dijual di Dealer Datsun Padjajaran. Kalaupun ada konsumen dari luar wilayah Bandung yang menginginkan mobil ini maka pesanan mereka akan diproses terlebih dahulu ke dealer Datsun Padjajaran.

Agar membuatnya lebih istimewa, Datsun Indonesia tidak akan menjual mobil tersebut secara massal. Datsun Indonesia memastikan hanya akan memproduksi sebanyak 80 unit Datsun Go Persib Edition.

Hingga saat ini, Datsun Indonesia mengklaim sudah ada 5 unit Datsun Go Persib Edition yang terjual. [Adi/Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang