Datsun Go Persib Edition, Mobilnya Bobotoh Sejati

Mobil Baru

Datsun Go Persib Edition, Mobilnya Bobotoh Sejati

BANDUNG – Datsun Indonesia selama ini menjadi sponsor utama dari Persib Bandung. Jika selama ini pakemnya logo sponsor ada di baju tim, kini pakem tersebut ditabrak oleh Datsun. Datsun Indonesia meluncurkan Datsun Persib Edition.

Datsun Go Persib Edition ini menggunakan warna khas Persib yaitu biru. Selain itu, Kami juga telah menambahkan aksen kuning-silver di spion dan spoiler,” ungkap Indriani Hadiwidjaja beberapa waktu lalu.

Untuk menjadikannya lebih istimewa, Datsun Indonesia juga menambahkan beberapa penambahan aksesoris seperti jok kulit dan roda dengan alloy wheel. Penambahan ini praktis menjadikan harga Datsun Go Persib Edition menjadi lebih tinggi. Datsun Indonesia juga telah menambahkan beberapa stiker Persib untuk memperkuat karakter Persib dalam mobil tersebut.

“Dengan segala penambahan fitur dan perbedaan bea balik nama berdasarkan daerah masing-masing, maka harga Datsun Go Persib Edition lebih mahal sekitar Rp 12 juta dibanding dengan harga Datsun Go T-Active,” tambahnya.

Untuk menjadikannya lebih special, maka Datsun Go Persib Edition hanya akan dijual di Dealer Datsun Padjajaran. Kalaupun ada konsumen dari luar wilayah Bandung yang menginginkan mobil ini maka pesanan mereka akan diproses terlebih dahulu ke dealer Datsun Padjajaran.

Agar membuatnya lebih istimewa, Datsun Indonesia tidak akan menjual mobil tersebut secara massal. Datsun Indonesia memastikan hanya akan memproduksi sebanyak 80 unit Datsun Go Persib Edition.

Hingga saat ini, Datsun Indonesia mengklaim sudah ada 5 unit Datsun Go Persib Edition yang terjual. [Adi/Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual