Datsun Go+ Panca Tercanggih Mulai Dijual di Makassar

Berita Otomotif

Datsun Go+ Panca Tercanggih Mulai Dijual di Makassar

MAKASSAR - Datsun Indonesia melalui PT Nissan Motor Indonesia (NMI) melengkapi jajaran Go+ Panca dengan menghadirkan versi X-TRONIC CVT (continuously variable transmission) untuk masyarakat Makassar, Sulawesi Selatan. 

Selain merilis all-new Nissan Livina dan all-new Nissan Serena, PT NMI juga turut memperkenalkan Datsun Go+ Panca X-TRONIC CVT di Mall Ratu Indah (21/3). Tujuannya adalah agar masyarakat Makassar mengenal sekaligus mencoba keunggulan varian tersebut. 

Datsun GO+ Panca CVT menggabungkan ruang kabin yang nyaman dengan teknologi berkendara pintar untuk memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan. Model ini tampil dengan desain modern, performa yang optimal, kenyamanan dan kepraktisan dari CVT. Datsun menawarkan CVT yang memberikan kinerja lebih baik dan diklaim lebih gesit daripada transmisi konvensional. 

“Kami yakin bahwa varian terbaru Datsun GO+ Panca CVT ini akan diterima para pelanggan di Makassar yang menginginkan mobil keluarga nyaman saat melakukan perjalanan bersama keluarga,” kata Masato Nakamura, Deputy Director Datsun Business Unit disela peluncurannya. 

Masyarakat Makassar dan sekitarnya yang ingin membeli dapat memesan varian terbaru Datsun di dua dealer: Nissan-Datsun Pettarani dan Nissan-Datsun Latimojong. Selain itu, calon konsumen di wilayah lain juga bisa melakukan pembelian Datsun Go+ Panca CVT di 108 dealer Datsun di seluruh Indonesia. Sementara untuk pengirimannya akan dilakukan pada bulan ini juga.

Datsun Go+ Panca CVT tersedia dalam tiga varian yakni Datsun Go+ Panca A CVT dipasarkan dengan harga Rp 164 juta, Datsun Go+ Panca T CVT Rp 174 juta dan varian tertinggi Datsun Go+ Panca T Style CVT yang dilepas Rp 178 juta on-the-road Makassar. Selain itu, Datsun juga memberikan penawaran gratis biasaya jasa servis hingga 50.000 km atau 4 tahun.

"Peluncuran pada hari ini di Makassar memperkuat komitmen kami untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di lebih banyak kota di Indonesia. Kami ingin menyediakan mobilitas nyaman dan sesuai dengan gaya hidup pelanggan kami yang terus berkembang,” kata Isao Sekiguchi, Presiden Direktur PT NMI. [Ary/Ari]



Ary Dwinoviansyah

Ary Dwinoviansyah

Ary mulai bekerja sebagai seorang jurnalis otomotif sejak tahun 2008 dan sangat mencintai sepedamotor. Nonton MotoGP merupakan salah satu hobi untuk menghabiskan akhir pekannya. Dia juga memimpikan memiliki mobil Transformers.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support