Datsun GO-cross Bakal Masuk Indonesia

Mobil Baru

Datsun GO-cross Bakal Masuk Indonesia

JAKARTA - Datsun beberapa waktu lalu memikat dunia dengan konsep mobil barunya Datsun GO-cross Concept, sebuah crossover konsep yang kabarnya akan segera masuk dapur produksi. Nanti ketika diproduksi, model ini juga akan masuk Indonesia.

Datsun GO-cross adalah model mutahir dari Datsun yang kemungkinan akan menemani Datsun GO dan GO+. Terlebih permintaan kedua model tersebut cukup tinggi. Dari Januaro sampai September 2015 saja kedua model itu sudah terjual lebih dari 20 ribu unit di Indonesia.

Model ini, dibuat untuk pecinta petualangan yang cocok untuk digunakan sehari-hari tapi bisa pula diajak menjelajah di liburan atau akhir pekan menyenangkan.

"Itu mobil masa depan Datsun Indonesia," kata Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia (NMI) Stephanus Ardianto. (Lihat juga: Galeri Foto Datsun GO-cross)

Terlebih, selain memiliki desain yang trendi, model yang dibangun dari platform yang sama seperti Datsun GO+ itu memiliki ground clearance tinggi memungkinkan mobil ini untuk melintasi berbagai kondisi medan di Indonesia.

"Kapan akan dijual saya tidak bisa bicara sekarang," elak Steve ketika ditanya kapan model ini akan diproduksi massal. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support