Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Datsun GO-cross Bakal Masuk Indonesia

Mobil Baru

Datsun GO-cross Bakal Masuk Indonesia

JAKARTA - Datsun beberapa waktu lalu memikat dunia dengan konsep mobil barunya Datsun GO-cross Concept, sebuah crossover konsep yang kabarnya akan segera masuk dapur produksi. Nanti ketika diproduksi, model ini juga akan masuk Indonesia.

Datsun GO-cross adalah model mutahir dari Datsun yang kemungkinan akan menemani Datsun GO dan GO+. Terlebih permintaan kedua model tersebut cukup tinggi. Dari Januaro sampai September 2015 saja kedua model itu sudah terjual lebih dari 20 ribu unit di Indonesia.

Model ini, dibuat untuk pecinta petualangan yang cocok untuk digunakan sehari-hari tapi bisa pula diajak menjelajah di liburan atau akhir pekan menyenangkan.

"Itu mobil masa depan Datsun Indonesia," kata Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia (NMI) Stephanus Ardianto. (Lihat juga: Galeri Foto Datsun GO-cross)

Terlebih, selain memiliki desain yang trendi, model yang dibangun dari platform yang sama seperti Datsun GO+ itu memiliki ground clearance tinggi memungkinkan mobil ini untuk melintasi berbagai kondisi medan di Indonesia.

"Kapan akan dijual saya tidak bisa bicara sekarang," elak Steve ketika ditanya kapan model ini akan diproduksi massal. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang