Datsun Go Bekas 2019, Baru Jalan 7.800 Km Harga Tak Sampai Rp 85 Juta

Mobil Bekas

Datsun Go Bekas 2019, Baru Jalan 7.800 Km  Harga Tak Sampai Rp 85 Juta

BANDUNG – Datsun Go bekas tahun 2019 tipe A dijual murah meriah meski baru menempuh perjalanan sejauh 7.800 KM.

Hal tersebut terlihat dari salah satu iklan mobil bekas yang ditayangkan di Mobil123. Dalam keterangannya disebutkan bahwa Datsun Go bekas tahun 2019 tipe A tersebut dijual dengan harga Rp 82,5 juta.

Mobil pun diklaim dalam kondisi prima dan dilengkapi dengan beragam keunggulan. Mulai dari pajak panjangm buku service dan manual book masih tersedia hingga ada diskon khusus bagi pelanggan yang membeli kendaraan secara kredit. Tentunya ini akan memberikan keuntungan lebih untuk pelanggan.

Datsun Go
Dengan usia yang masih muda ditambah dengan jumlah kilometer rendah, maka Datsun Go bekas 2019 tipe A ini masih memiliki garansi kendaraan. Ditambah lagi, kupon perawatan berkala juga dipastikan masih berlaku dan bisa digunakan.

Datsun Go tipe hadir dengan mesin berkapasitas 1.2 liter yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 67 hp dan torsi sebesar 104 Nm. Dengan mesin ini, Datsun Go sudah menjelajah ke berbagai lokasi menarik di Indonesia sebagai ajang pembuktikan perfoma kendaraan.

Hengkang dari Indonesia

Datsun Go
Sayangnya, Datsun harus hengkang dari Indonesia karena dinilai kurang mampu untuk bersaing di pasar otomotif Tanah Air. Hal ini disampaikan oleh Putu Juli Ardika, Direktur Industri Maritim, Alat Transportasi, dan Alat Pertahanan saat dihubungi Mobil123. Keputusan tersebut dilakukan karena skala penjualan Datsun berada di bawah skala ekonomi.

Padahal, Datsun sempat menjadi salah satu pilihan masyarakat karena harganya yang cukup terjangkau. Terlebih, Datsun sudah memproduksi kendaraan mereka di Tanah Air sehingga cukup banyak mempekerjakan masyarakat.

Tak hanya di Indonesia, Datsun juga menghentikan operasinya di beberapa negara lain. Kebijakan tersebut pun dilakukan karena alasan yang sama yaitu skala penjualan Datsun berada di bawah skala ekonomi.

Meski demikian, masih banyak pilihan mobil bekas lain dengan harga kurang dari Rp 100 juta yang bisa dipilih oleh masyarakat. Tentunya dengan beragam kondisi dan tahun pembuatan yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar