Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Datsun GO+ Bakal Punya Versi CNG

Berita Otomotif

Datsun GO+ Bakal Punya Versi CNG

NEW DELHI - Tidak seperti di Indonesia yang hanya menyediakan versi bensin, salah satu mobil termurah di dunia, Datsun GO+ bakal memiliki versi bermesin gas di India. Dengan begitu, Datsun GO+ bisa menghirup CNG.

Datsun GO+ akan segera diperkenalkan di India. Konsumen di sana, selain versi bensin akan pula mendapatkan pilihan Datsun GO+ CNG. Datsun akan memasangkan CNG kit untuk mereka yang menginginkannya.

CNG memang merupakan salah satu bahan bakar yang populer di India. Salah satu alasannya adalah karena biaya operasional mobil dengan menggunakan CNG jauh lebih murah dibanding bila mengunakan bensin.

Mobil yang di Indonesia masuk dalam program Low Cost and Green Car (LCGC) tersebut pada versi bensinnya menggunakan mesin 1.2 liter dengan 3 silinder yang mampu melahirkan tenaga hingga 68 PS dan torsi 104 Nm yang disalurkan melalui transmisi manual 5-speed.

Menurut Motor Beam, pada versi CNG, mesin yang digunakan kemungkinan sama tapi banyak diprediksi tenaganya akan sedikit di bawah versi bensin.

Di India, Datsun GO+ yang baru akan diluncurkan pertengahan bulan ini akan dilepas dengan harga mulai dari Rp 80 jutaan. [Syu/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang