Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Datsun Day 2016, Bercumbunya Ratusan Mobil Datsun Modern dan Retro

Berita Otomotif

Datsun Day 2016, Bercumbunya Ratusan Mobil Datsun Modern dan Retro

BANDUNG – Masuk kembalinya Datsun di Indonesia pada tahun 2014 terbilang sukses. Lebih dari 55 ribu Datsun terjual di Indonesia.

Untuk merayakan kesuksesan dan ulang tahun kedua Datsun di Indonesia, Datsun Day 2016 digelar.

Uniknya, dalam Datsun Day 2016, Datsun Indonesia mengundang seluruh pemilik Datsun baik Go+ Panca dan Datsun Go Panca, serta para pemilik Datsun retro. Maka tidak heran bila kegiatan ini diikuti oleh lebih dari 500 mobil Datsun dengan 2.000 peserta dari seluruh Indonesia.

“Datsun Day adalah cara kami untuk berbagi kegembiraan bersama para risers yang telah mendukung Datsun sejak awal. Besarnya dukungan risers dari seluruh Indonesia adalah kunci keberhasilan bagi saat ini,” ungkap Shinkichi Izumi, Vice President NMI disela-sela acara.

“Setelah tahun lalu dilakukan di Jakarta, tahun ini kami memilih Bandung sebagai lokasi Datsun Day karena besarnya komunitas pecinta dan pemilik mobil Datsun di kota ini,” ungkap Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia.

Selain itu Ia menjelaskan dalam Datsun Day 2016, Datsun Indonesia menggunakan tema Funventure. Tema ini dianggap mampu mencerminkan semua program Datsun Indonesia selama ini sehingga dalam perayaannya, Datsun Day dibagi dalam beberapa zona seperti zona Datsun Risers Expedition, zona Datsun Rising Hope dan zona Datsun Rising Challenge.

Selama 2 tahun di Indonesia, Datsun Indonesia telah memiliki prestasi tersendiri. Diantaranya adalah sebagai satu-satunyaprodusen LCGC yang memasarkan kendaraan MPV 5+2 di segmen ini. Datsun Indonesia berhasil menjual 56.000 Datsun Go+ Panca dan Datsun Go Panca hanya dalam waktu 2 tahun. [Adi/Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang