Datsun 7 Days Challenge: Sambutan Hangat DGCI

Berita Otomotif

Datsun 7 Days Challenge: Sambutan Hangat DGCI

BANDUNG – Bandung menjadi salah satu kota yang disinggahi oleh tim 'Datsun 7 Days Challenge'. Kami berkunjung ke Paris van Java di hari keenam.

Berbeda dengan kota-kota sebelumnya, tim 'Datsun 7 Days Challenge' langsung disambut oleh beberapa anggota Datsun Go+ Community Indonesia (DGCI) chapter Bandung Raya. Penyambutan ini langsung dilakukan oleh Gubernur DGCI Jawa Barat Dimas Pratama dan Ketua Chapter Bandung Raya DGCI Adhie Fardianto.

"Ini adalah sebuah ucapan selamat datang di Bandung pada tim 'Datsun 7 Days Challenge' yang telah menempuh perjalanan dari Jakarta, Cirebon, Semarang, Solo, Sarangan, Yogyakarta dan kini hadir di Bandung. Semoga program ini bisa membuat masyarakat lebih mengenal mobil-mobil Datsun di Bandung khususnya," ungkap Dimas.

Hal senada juga disampaikan oleh Adhie. Program yang dilakukan oleh Mobil123.com dan Otospirit.com diharapkan mampu memperlihatkan ketahanan sebenarnya dari mesin Datsun.

“Ini adalah program yang unik dan berani. Tidak semua APM berani untuk melakukan pengujian seekstrim ini. Dengan pengujian ini maka menunjukkan bahwa pilihan kami untuk memiliki mobil Datsun tidaklah salah,” ungkap Adhie.

Sementara itu, Muhammad Ikhsan, Team Leader Datsun 7 Days Challenge menyampaikan apresiasinya terhadap sambutan hangat dari anggota DGCI di Bandung yang telah bersusah payah untuk menggelar penyambutan ini.

“Kami sangat berterimakasih atas kesediaan DGCI untuk menyambut kami di kota Bandung. Ini adalah sebuah kehormatan bagi kami yang sedang menguji ketahanan dari mesin Datsun,” ungkapnya.

Datsun Go+ Community Indonesia berdiri pada 13 September 2014 sementara DGCI chapter Bandung Raya berdiri tanggal 24 Oktober 2014. Saat ini, jumlah anggota sudah mencapai 3.100. Khusus untuk DGCI chapter Bandung Raya, anggotanya sudah mencapai lebih dari 180 anggota. Angka ini menunjukkan banyaknya peminat mobil Datsun di Indonesia. [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support