Datsun 7 Days Challenge : Berobat ke Klinik Kopi

Review

Datsun 7 Days Challenge : Berobat ke Klinik Kopi

YOGYAKARTA – Setelah puas melihat-lihat Goa Pindul, tim ‘Datsun 7 Days Challenge bergerak untuk mencari secangkir kopi hangat. Klinik Kopi pun menjadi incaran kami.

Kami pun mengarahkan Datsun Go Panca dan Datsun Go+ Panca ke Klinik Kopi yang terletak di Jl. Kaliurang KM. 7.8, Gang Bima, Sinduharjo, Ngaglik, Kabupaten Sleman. Kedai ini mulai menjadi pilihan utama untuk minum kopi di Yogya sejak muncul dalam film Ada Apa Dengan Cinta 2. Meski lokasi kedai milik Pepeng ini sedikit terpencil, namun kedainya memiliki desain yang khas dan nyaman.

“Diberi nama Klinik Kopi karena membuat kopinya satu-satu dan menyesuaikan selera penikmatnya. Jadi konsumen ditanyakan selera kopinya seperti apa, lalu saya racik sesuai dengan seleranya. Karena itulah, tidak ada menu favorit di sini dan tidak ada menu yang paling laris, sebab semua sesuai permintaan konsumen,” ungkap Pepeng pemilik sekaligus barista Klinik Kopi.

Pakem tersebut membuat Klinik Kopi selalu penuh dengan antrian. Wajar karena untuk membuat 1 gelas kopi bisa menghabiskan waktu sekitar 5 menit. Untuk itu, Klinik Kopi mewajibkan pelanggannya mengambil nomor antrian.

Namun, jangan bayangkan bahwa kopi yang dibuatkan harganya mahal. Karena bagaimanapun selera Anda, harga satu cangkir di Klinik Kopi hanya dibanderol Rp 15.000. Harga tersebut jauh di bawah harga-harga kopi di café-café yang menjamur belakangan ini.

Tertarik? [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support