Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Datang ke Indonesia, Crutchlow Beri Inspirasi Bikers

Berita Otomotif

Datang ke Indonesia, Crutchlow Beri Inspirasi Bikers

JAKARTA – Pembalap MotoGP Cal Crutchlow memberikan virus positif kepada bikers Indonesia saat jumpa fans yang berlangsung di JIEXPO Kemayoran, Jakarta pada Rabu (26/10).

Gelaran balap MotoGP masih menjadi daya tarik yang cukup besar bagi masyarakat Indonesia khususnya pemotor. Atas dasar tersebut, Castrol Indonesia mendatangkan pembalap tim LCR Honda Cal Crutchlow untuk berbagi pengalaman langsung dalam rangkaian kegiatan Acceleration Moment.

Kejuaraan MotoGP sendiri baru saja menyelesaikan balapan di sirkuit Phillip Island, Australia akhir pekan lalu. Crutchlow berhasil menuntaskan balapan sebagai yang tercepat pada balapan tersebut.

“Kami percaya pengalaman Cal Crutchlow dan tim LCR Honda dapat memberikan inspirasi positif kepada bikers Indonesia untuk berakselerasi menuju prestasi,” jelas Deananda, Country Manajer Castrol Indonesia.

Castrol sendiri telah menjalin kerjasama dengan tim LCR Honda selama hampir dua musim balapan (2015-2016). Kerjasama ini menunjukkan komitmen Castrol dalam memberikan performa superior di MotoGP.

Kejuaraan balap motor kasta tertinggi MotoGP, dikatakan Donald Smith selaku Sponsorship Manajer Castrol Global Marketing, adalah arena yang tepat untuk membuktikan kualitas dan kecanggihan Castrol Power1.

“Balap motor merupakan arena yang tepat untuk menunjukkan kecanggihan teknologi dan performa superior Castrol Power1,” ujar Smith.

Sementara Lucio Cecchinello selaku LCR Honda Team Principal mengungkapkan kepercayaannya kepada Castrol Power1 dalam memberikan performa maksimal bagi para pembalap andalan mereka. Crutchlow sendiri juga berhasil memenangkan balapan di Brno, Republik Ceko.

“Pentingnya kekuatan performa mesin motor dalam meraih kesuksesan di kompetisi balap, membuat kami semakin yakin untuk memillih Castrol POWER1. Kami percaya Castrol dapat membawa pembalap andalan kami melaju sempurna di lintasan balap di seluruh dunia.” tutup Lucio. [Dew/Ikh]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Reporter

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang