Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Dapatkan Cicilan Daihatsu Mulai Rp 1 Jutaan di GIIAS Surabaya 2017

Panduan Pembeli

Dapatkan Cicilan Daihatsu Mulai Rp 1 Jutaan di GIIAS Surabaya 2017

SURABAYA - Daihatsu menyiapkan program penjualan menarik bagi pengunjung selama GIIAS Surabaya 2017 digelar

Daihatsu telah menyiapkan program menarik bagi para pengunjung GIIAS Surabaya 2017. Konsumen yang melakukan pemesanan dan pembelian memiliki kesempatan untuk mendapatkan promo angsuran mulai Rp 1 jutaan setiap bulannya untuk seluruh model.

Selain itu konsumen juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik lainnya. Promo tersebut akan didapatkan oleh konsumen jika membayar DP sebesar 30-40 persen dengan cicilan selama 60 bulan.

“Dengan hadirnya Daihatsu di GIIAS Surabaya Auto Show 2017 ini, masyarakat dapat melakukan pembelian mobil Daihatsu sesuai kebutuhan mereka disertai program penjualan menarik yang telah kami siapkan untuk seluruh Sahabat Daihatsu,” tutur Budhy Lau, Regional Head Jawa Timur, PT Astra International Tbk. – Daihatsu Sales Operation.

Booth Daihatsu dibuat dengan konsep yang nyaman dan bersahabat dengan nuansa perayaan ulang tahun Daihatsu ke-110 menempati area seluas 319 m2. Pada pameran kali ini, Daihatsu menghadirkan lima unit, yaitu 2 Unit New Astra Daihatsu Ayla (1.0 dan 1.2), 1 unit Daihatsu Great New Xenia, 1 unit Astra Daihatsu Sigra, dan 1 unit Daihatsu Terios.

Sebagai ajang pameran otomotif terbesar di Surabaya, pameran ini juga menjadi sarana efektif untuk penjualan produk otomotif termasuk Daihatsu. Pameran kali ini diyakini akan memberikan kontribusi positif terhadap pasar mobil khususnya di kota Surabaya dan sekitarnya. [Amo/Ari]



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang