Dalam 2 Bulan, 500 McLaren 675LT Habis Terjual

Mobil Baru

Dalam 2 Bulan, 500 McLaren 675LT Habis Terjual

LONDON - Diluncurkan di Geneva Motor Show 2015, atau kurang dari dua bulan yang lalu, McLaren 675LT sudah terjual 500 unit. Pencapaian itu sekaligus menutup pintu bagi calon konsumen yang tertarik dengan produk ini.

Pasalnya, McLaren ‘Longtail’ ini cuma dibangun 500 unit di dunia seperti diberitakan GTspirit, Jumat (8/5/2015).

Body McLaren 675LT didesain sangat sporty dan aerodinamis dengan harga Rp 5,2 miliar. Harga tinggi yang ditawarkan sesuai jika melihat performa mesin yang dikandungnya.

Mobil sport ini dibekali dengan mesin 3.8-liter V8 yang menghasilkan tenaga sebesar 675 hp dan torsi maksimum 700 Nm. Mesin ini memiliki transmisinya 7-speed SSG.

Bobot kategori mobil sport 'Super Series' ini lebih ringan 100 kg daripada McLaren 650S. Penurunan bobot itu berkat penggunaan material serat karbon seperti tersemat pada sayap.

Keuntungnya bisa melesat dari 0-100 kpj dalam hitungan 2,9 detik sebelum menyentuh kecepatan maksimum 330 kpj. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support