Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Daimler Commercial Vehicles Indonesia Resmikan Dealer Baru

Berita Otomotif

Daimler Commercial Vehicles Indonesia Resmikan Dealer Baru

SURABAYA - PT Daimler Commercial Vehicle Indonesia (DCVI) meresmikan dealer terbaru mereka di Surabaya, Jawa Timur.

Dealer yang dioperasikan oleh PT Transforma Oto Prima ini diharapkan bisa memenuhi berbagai kebutuhan akan produk kendaraan niaga di kawasan tersebut. Terlebih Surabaya merupakan salah satu kawasan dengan penjualan terbesar di Indonesia.

“Jawa Timur merupakan salah satu pasar yang penting bagi kami di Indonesia. Kami sangat senang dapat meresmikan diler kendaraan niaga Mercedes-Benz baru bersama PT Transforma Oto Prima di Surabaya," ungkap Mr. Jung Woo Park, Presiden Direktur PT DVCI.

Dealer ini telah hadir dengan konsep 3S (Sales, Service, Spare parts) dan berdiri di atas lahan seluas 5.200 m2 dengan luas bangunan sekitar 1.000 m2. Fasilitas tersebut diyakini cukup untuk memberi kenyamanan kepada para pebisnis yang menggunakan truk Mercedes-Benz.

DCVI sendiri menegaskan bahwa pihaknya memang tengah berusaha untuk memperluas jaringannya di Indonesia. Hal ini karena mereka sadar bahwa pelanggan menginginkan layanan terbaik dan penambahan jaringan merupakan salah satu cara terbaiknya.

“Produk dan layanan terbaik kami hanya akan dapat dinikmati oleh konsumen melalui jaringan diler resmi kami. Itulah sebabnya jangkauan jaringan dealer resmi sangat penting bagi kami untuk mendukung kebutuhan para pelanggan dan memberikan layanan terbaik kami kepada mereka,” tutup Mr. Park.

Selain itu, DCVI juga telah menghadirkan beragam kendaraan komersial yang mampu menjawab kebutuhan pelanggannya. Beberapa unit tersebut pun telah mereka tampilkan di Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle (GIICOMVEC) 2020.

Pada ajang tersebut mereka menampilkan Axor 2523 R, Axor 4028 T, Actros 3242 LS untuk segmen truk dan OH 1626 M/T untuk segmen bus. Sedangkan, untuk truk Axor 2528 C, Arocs 2536 A dan bus OH 1626 M/T akan ditampilkan di area outdoor. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang