Daihatsu Xenia Lama Sudah Mulai Hilang dari Dealer

Berita Otomotif

Daihatsu Xenia Lama Sudah Mulai Hilang dari Dealer

JAKARTA – Daihatsu Xenia lama sudah mulai habis di dealer-dealer di Jakarta. Hal ini terungkap saat kami menghubungi dua dealer Daihatsu di kawasan Jakarta Utara dan Jakarta Selatan. Kedua tenaga penjual yang kami hubungi menegaskan bahwa sudah tidak ada stok Daihatsu Xenia lama meski masih ada pelanggan mencarinya.

Daihatsu Xenia lama sudah tidak ada stoknya lagi sebab sudah akan ada yang baru. Sudah habis semua stoknya. Sementara untuk Daihatsu Xenia terbaru masih belum bisa dipesan,” tutur seorang tenaga penjual Daihatsu di kawasan Jakarta Selatan.

Sementara itu, tenaga penjual Daihatsu di kawasan Jakarta Utara juga mengakui kondisi serupa. Bedanya, Ia sudah berani untuk membuka pemesanan, meski sifatnya hanya booking fee dan belum membuka pemesanan secara resmi.

“Untuk Daihatsu Xenia lama sudah habis. Kami sudah tidak memiliki unitnya lagi. Namun untuk Daihatsu Xenia baru, kami sudah menerima pemesanan. Booking fee-nya sebesar Rp 2 juta,” ungkapnya kemudian.

Meski sudah menerima pemesanan, Ia mengatakan bahwa saat ini pihaknya masih belum bisa menentukan kapan mobil tersebut bisa diterima oleh pelanggan. Hal ini karena mobil tersebut baru akan diluncurkan pada pertengahan bulan ini.

Menariknya, walau sudah mulai hilang dari pasaran, Daihatsu Xenia masih bisa ditemukan pada situs resmi Daihatsu Indonesia. Dalam situs tersebut, Daihatsu Xenia dijual dengan harga mulai dari Rp 181,950 juta. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support