Daihatsu Xenia Didiskon Rp 24 Juta Plus Gratis Aksesoris di IIMS 2018

Berita Otomotif

Daihatsu Xenia Didiskon Rp 24 Juta Plus Gratis Aksesoris di IIMS 2018

JAKARTA – Daihatsu Xenia dijual dengan diskon sebesar Rp 24 juta plus berhadiah aksesoris menarik di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.

Diskon tersebut akan diberikan untuk setiap pembelian Daihatsu Xenia tipe apa saja baik dengan cara tunai maupun kredit. Dengan diskon tersebut diharapkan pelanggan akan lebih mudah untuk mendapatkan Daihatsu Xenia.

“Diskon Daihatsu Xenia Rp 24 juta dan hanya berlaku di IIMS 2018. Memang terdengar tanggung, tapi ini sudah naik dari rencana sebelumnya yang hanya Rp 22 juta,” ungkap salah seorang tenaga penjual Daihatsu.

Dengan diskon tersebut artinya Daihatsu Xenia R Sporty AT yang dijual Rp 216,1 juta bisa didapatkan dengan harga hanya Rp 192,1 juta. Namun bila pelanggan hendak membelinya secara kredit maka diskon tersebut bisa digunakan untuk mengurangi biaya TDP.

Untuk membuatnya lebih menarik, sejumlah aksesoris juga akan diberikan secara gratis pada pelanggan. Sebut saja karpet dasar dan kaca film yang akan diberikan untuk setiap pembelian Daihatsu Xenia.

Keuntungan lain saat membeli Daihatsu Xenia adalah pelanggan tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkannya. Kondisi tersebut bisa terjadi karena unit dari Daihatsu Xenia sudah ready stok sehingga mobil bisa segera diurus kepengurusannya dan dikirim kepada pelanggan. Dengan ini maka pelanggan bisa menggunakan mobil baru saat lebaran mendatang. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual