Daihatsu Xenia 1.3 R Sporty Bekas 2013 Dijual di Bawah Rp 100 Juta

Panduan Pembeli

Daihatsu Xenia 1.3 R Sporty Bekas 2013 Dijual di Bawah Rp 100 Juta

JAKARTA – Daihatsu Xenia 1.3 R Sporty bekas 2013 dijual dengan jumlah kilometer yang terbilang rendah yaitu sekitar 18.000 KM.

Tentunya jumlah perjalanan yang sudah ditempuh ini termasuk sangat rendah karena untuk mobil sekelasnya biasanya sudah mencapai lebih dari 70.000 KM. Ini menjadi sebuah nilai lebih bagi pelanggan mobil bekas terlebih harga yang ditawarkan pun sudah di bawah Rp 100 juta.

Untuk lebih meyakinkan pelanggan, dalam keterangan ditulis bahwa mobil memiliki service record dari bengkel resmi. Dengan demikian pelanggan tidak perlu khawatir bahwa odometer mobil tersebut merupakan hasil diputar ulang.

Tak hanya itu, mobil yang dijual oleh GB Mobilindo di WTC Mangga Dua ini juga diklaim memiliki beragam keunggulan. mulai dari interior yang masih orisinil, panjang panjang hingga kondisi AC masih baik sehingga dapat langsung digunakan. Ini akan memudahkan para pelanggan yang umumnya ingin langsung menggunakan mobil guna meningkatkan mobilitas.

Daihatsu Xenia

Untuk mendapatkan mobil ini, pelanggan cukup merogoh kocek sebesar Rp 98 juta. Harga tersebut terbilang menarik mengingat Daihatsu Xenia bekas 2013 dengan jumlah kilometer lebih tinggi dibanderol dengan harga yang tidak jauh berbeda.

Menariknya, harga mobil tersebut masih bisa dinegosiasikan bila pelanggan datang langsung ke dealer. Untuk kemudahan bertransaksi, mobil bisa dibeli secara tunai maupun kredit sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

Daihatsu Xenia merupakan salah satu mobil terlaris di Indonesia dengan sejarah yang cukup panjang. Mobil ini dilengkapi dengan mesin berkapasitas 1,3 liter yang mampu menghasilkan tenagan sebesar 91 hp dan torsi mencapai 117 Nm.

Untuk tipe R Sporty sendiri, merupakan varian tertinggi dari Daihatsu Xenia dan telah dilengkapi dengan beragam fitur menarik guna menunjang kenyamanan berkendara. Mulai dari AC double blower hingga power steering untuk memudahkan pengendalian mobil. Daihatsu Xenia juga merupakan salah satu mobil dengan harga yang cukup bertahan di pasar mobil bekas.

Tentunya masih banyak pilihan mobil bekas di Mobil123 yang bisa dipilih oleh pelanggan di Indonesia. Ada beragam kondisi, harga serta tahun yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan kemapuan Anda. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar