Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Daihatsu Urban Fest Ramaikan kota Makassar

Berita Otomotif

Daihatsu Urban Fest Ramaikan kota Makassar

MAKASSAR - Daihatsu Urban Fest hadir di kota Makassar pada 20 – 22 September 2019.

Acara yang digelar di Trans Studio Mall, Makassar ini merupakan cara baru Daihatsu untuk mendekatkan diri ke generasi milenial. Dalam acara ini, Daihatsu Urban Fest menggelar empat aktivitas yang terdiri dari Photo Installation, Competition, Entertainment dan Expo.

Pada acara Daihatsu Urban Fest, para milenial akan ditantang dengan berbagai kompetisi, salah satunya adalah kompetisi games ala esport championship melalui AoV (Arena of Valor). Pada game AoV, pemain akan bertarung secara grup di kota masing-masing, dan pemenang di setiap kota akan terus ditantang sampai babak final di Jakarta.

Mereka akan memperebutkan hadiah utama 1 unit Daihatsu Ayla. Selain hadiah mobil, tersedia hadiah uang tunai dengan total ratusan juta rupiah untuk setiap pemenang di kota masing-masing.

Berbagai hiburan menarik lainnya juga dihadirkan Daihatsu, seperti arena foto sesuai tema program serial dari Daihatsu yang rutin diadakan setiap tahun Daihatsu Setia, Terios 7 Wonders, Daihatsu Dress Up Challenge, Daihatsu Astec Open dan Daihatsu Fun Day. Peserta juga berpeluang mendapat beragam hadiah menarik bagi Sahabat yang berfoto di area photo installation ini.

Daihatsu Urban Fest diadakan total di 5 kota besar di Indonesia. Setelah Jogjakarta dan Makassar, ajang seru-seruan untuk milenial ini akan hadir di Bandung-Paskal 23 (11-13 Okt), Surabaya-Ciputra Mall (8-10 Nov) dan ditutup di Kota Kasablanka, Jakarta (6-8 Des).

"Daihatsu ingin mendekatkan diri dengan para milenial melalui Daihatsu Urban Fest. Kami ingin mereka bisa berekspresi menikmati jiwa mudanya dengan acara yang fun dan positif," ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM). [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang