Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Daihatsu Urban Fest 2023 Sapa Warga Bekasi, Ada Program Penjualan Menarik

Berita Otomotif

Daihatsu Urban Fest 2023 Sapa Warga Bekasi, Ada Program Penjualan Menarik

JAKARTA - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali mengadakan kegiatan hiburan atraktif bertajuk Daihatsu Urban Fest 2023.

Bertemakan Level Up, Daihatsu Urban Fest ini diadakan selama empat hari mulai 18 hingga 21 Mei 2023 di Summarecon Mall Bekasi, Jawa Barat.

Rudy Ardiman selaku Domestic Marketing Division Head ADM berharap Daihatsu Urban Fest ini dapat lebih mendekatkan Daihatsu dengan konsumennya melalui kegiatan yang fun dan positif.

"Semoga program ini dapat menghibur dan menginspirasi pelanggan, khususnya para milenial, dan keluarga muda di area Bekasi dan sekitarnya," kata Rudy dalam konferensi pers di Bekasi, Jumat (18/5/2023)

Ada berbagai macam kegiatan yang menghiasi acara tersebut seperti kompetisi live band, games interaktif, standup comedy, dan photo installation.

Pengunjung juga akan dihibur oleh penampilan dari HIVI! pada 20 Mei mendatang.

Sementara itu, bagi pengunjung yang hendak membeli mobil, Daihatsu menawarkan program penjualan menarik, berupa potongan dowm patment (DP) dan cashback.

Sebagai contohnya, pembelian Daihatsu Rocky secara kredit di Daihatsu Urban Fest konsumen berkesempatan mendapatkan diskon Rp11 juta, ditambah cashback Rp5 juta.

Tak cuma itu saja, Daihatsu juga menyediakan beberapa unit kendaraan test drive yang terdiri dari Rocky, Ayla dan Sigra.

Daihatsu Urban Fest sudah diadakan sejak November tahun lalu. Sebelum Bekasi, kegiatan yang sama sudah hadir di Balikpapan, Makassar, Medan, Bandung, dan Surabaya. [ABP/Ses]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang