Daihatsu Terios Custom Mulai Dikirim ke Dealer

Berita Otomotif

Daihatsu Terios Custom Mulai Dikirim ke Dealer

JAKARTA – Meski sudah diluncurkan, namun jangan terlalu berharap melihat Daihatsu Terios Custom di dealer-dealer dalam waktu dekat.

Hal ini disebabkan pengiriman Daihatsu Terios Custom ke dealer-dealer akan dilakukan pada pekan ini.

Meski belum masuk ke dealer, namun Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & Customer Division Head PT Astra International Daihatsu tetap optimis bahwa mobil ini tetap mampu mendapatkan tempat di hati konsumennya.

“Daihatsu Terios Custom  ini mengisi posisi yang kosong antara Daihatsu Terios R dan Daihatsu Terios R Advanture,” ungkapnya.

Daihatsu Terios R dijual dengan harga Rp 5 juta lebih murah dibandingkan Daihatsu Terios Custom,  sementara itu Daihatsu Terios R Advanture lebih mahal Rp 5 juta dibanding Daihatsu Terios Custom.

"Jadi mereka yang merasa jarak antara Daihatsu Terios R dengan Daihatsu Terios R Advanture terlalu jauh, sekarang sudah ada pilihan yang lebih murah namun tetap menarik,” ungkapnya.

Daihatsu Terios Custom adalah Daihatsu Terios R yang telah dilakukan beberapa pengubahan sehingga tampilannya menjadi lebih menarik, khususnya pada bagian eksterior. Mobil ini dijual dengan harga Rp 242,2 juta untuk transmisi otomatis dan Rp 228,1 untuk transmisi manual. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual