Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Daihatsu Tampil Meriah di GIIAS 2016

Berita Otomotif

Daihatsu Tampil Meriah di GIIAS 2016

SERPONG - Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 tampil lebih berwarna dengan adanya berbagai event seru dari Daihatsu.

Booth Daihatsu tahun ini mengusung tema "Funtastic Experience". Tema tersebut dapat dilihat langsung pada tampilan booth di GIIAS 2016.

Nuansa ceria, edukatif dan interaktif merupakan poin utama dari tema tersebut. Menempati area hall 8, Daihatsu menggunakan berbagai macam pilihan warna dan tata ruang keren dengan konsep wooden block sehingga terasa lebih nyaman, fun dan bersahabat.

Booth Daihatsu dilengkapi dengan Research&Development (R&D) Corner, diorama mengenai penerapan teknologi fuel cell, kids corner dan dealing area. Fasilitas-fasilitas tersebut memberikan sensasi berbeda.

"Dengan mengusung konsep Funtastic Experience ini, kami berharap para pengunjung dapat menikmati pengalaman yang mengesankan dalam berbagai program dan fasilitas yang telah disediakan Daihatsu," tutur Sudirman MR, Presiden Direktur PT Astra Daihatsu Motor.

Daihatsu juga menampilkan 15 unit andalannya yaitu Daihatsu Tempo, Daihatsu Hinata, Daihatsu Activa, Copen Cero, Cast Sport, Ayla Custom, Xenia Custom, Terios Black Edition, Daihatsu Sigra dan Sirion Sport. [Amo/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang