Daihatsu Sirion Bekas 2017 Ini Dijual dengan Harga di Bawah Pasaran

Mobil Bekas

Daihatsu Sirion Bekas 2017 Ini Dijual dengan Harga di Bawah Pasaran

JAKARTA – Daihatsu Sirion bekas 2017 di bawah harga pasar hingga  belasan juta rupiah.

Daihatsu Sirion bekas 2017 umumnya dijual dengan harga pada kisaran Rp 110 juta hingga Rp 115 juta. Hal ini terlihat dari iklan-iklan yang ditampilkan di Mobil123. Meski ada banyak pilihan warna, putih, silver dan hitam mendominasi iklan penjualan. Selain warna mainstream tersebut, unitnya cukup sulit didapatkan.

Namun, ada satu Daihatsu Sirion bekas 2017 berwarna biru yang diiklankan dan dijual jauh lebih murah. Bahkan harga yang ditawarkan tidak sampai Rp 100 juta yaitu hanya Rp 97 juta. Itu artinya, selisih harga yang ditawarkan sekitar Rp 13 jutaan lebih murah.

Menariknya lagi, dalam keterangan iklan disebutkan bahwa meski Daihatsu Sirion ini memiliki NIK 2017, tapi baru mulai digunakan pada 2018. Tidak heran jika jumlah kilometernya cukup rendah yaitu 20.000-ann KM.

Daihatsu Sirion
Kondisi mobil pun diklaim baik dan bisa langsung digunakan tanpa perlu ada perbaikan kendaraan. Surat-surat juga dijamin keasliannya dan buku service serta buku manual pun masih tersedia di mobil.

Daihatsu Sirion 2016 memiliki bumper dan grille baru yang lebih agresif. Lampu depan dihiasi LED yang menjadikan Daihatsu Sirion terlihat lebih sporty dan modern. Body kit dan desain roda baru serta rear spoiler dan muffler cutter juga memperkuat penampilan new Sirion, plus retractable outer mirror yang memudahkan pengendara ketika new Sirion berjalan di gang sempit.

Untuk interiornya kini menggunakan audio 2 DIN dengan fitur CD, MP3, Aux-in radio, USB dan bluetooth. Pada kemudi tersemat audio steering switch. Fitur standar lainnya yang tersemat pada new Sirion transmisi manual dan new Sirion transmisi otomatis yakni dual airbag SRS, dan pretensioner dan force limiter seat belt.

Daihatsu Sirion dilengkapi dengan mesin berkapasitas 1,3 liter yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 90 ho dan torsi mencapai 116,7 hp. Mesin ini sudah terbukti kehandalannya dalam memenuhi kebutuhan berkendara anak muda.

Masih banyak pilihan Daihatsu Sirion bekas 2017 yang diiklankan di Mobil123 dengan beragam kondisi dan harga. Tentunya, semua bisa disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan pelanggan. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama

Xpander Edisi Khusus yang Makin Greget

Xpander Edisi Khusus yang Makin Greget

Video
Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia meluncurkan Xpander Black Edition dan Xpander Cross Rockfort Fosgate Black Edition yang tampil lebih ...

Komentar