Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Daihatsu Sigra Pakai Mesin Xenia

Mobil Baru

Daihatsu Sigra Pakai Mesin Xenia

BEKASI – Meski sama-sama akan masuk ke pasar LCGC, namun Daihatsu Sigra akan memiliki pilihan mesin lebih banyak dibanding Daihatsu Ayla.

“Daihatsu Sigra memiliki 2 pilihan mesin yaitu 1.000cc dan 1.200cc. Mesinnya sama dengan yang digunakan Daihatsu Xenia,” ungkap salah satu sales dealer di Bekasi.

Ia pun menambahkan bahwa mobil ini akan diluncurkan dengan 10 varian. Sayangnya, Ia tidak menyebut tipe apa saja dan fitur-fitur yang disematkan.

“Total akan ada 10 varian dengan pilihan transmisi otomatis dan manual. Untuk harga mobil dengan mesin 1.200cc, harganya lebih tinggi sekitar Rp 9 juta dibanding mesin yang 1.000cc,” tambahnya lagi.

Sayangnya, ia tidak dapat memastikan jumlah warna yang akan digunakan pada Daihatsu Sigra. Ia hanya menyebut warna standard seperti hitam, silver dan putih yang pasti akan digunakan.

“Untuk warna unggulannya sendiri belum ada kabar. Banyak yang menanyakan warna orange, tapi kami sendiri belum bisa memastikan ketersediaannya,” pungkasnya.

Meski belum mendapat kepastian, namun beredar kabar bahwa Daihatsu Sigra akan meluncur pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show pada bulan Agustus mendatang. Daihatsu Sigra akan menjadi salah satu line up LCGC seperti Daihatsu Ayla. [Adi/Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang