Daihatsu Sigra Masuk Jalur Pengiriman

Mobil Baru

Daihatsu Sigra Masuk Jalur Pengiriman

JAKARTA – Daihatsu Sigra mulai masuk jalur pengiriman. Sumber kami mendapati Low LCGC dari Daihatsu ini diangkut di jalan tol Jakarta-Cikampek.

Daihatsu Sigra sejatinya akan dikenalkan pada pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Guna mematangkan ketersediaan kendaraan, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) nampaknya mulai mengirimkan produk terbarunya tersebut ke dealer-dealer atau lokasi-lokasi penampungan.

Tampak pada foto, tiga varian warna dari Daihatsu Sigra sedang menuju tempat pengiriman.

Artikel bersambung dibawah

Kemunculan saudara kembar Toyota Calya ini banyak dinanti masyarakat Tanah Air. Terbukti pesanan untuk low LCGC ini mendapat respon positif. Bahkan adik dari Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia tersebut sudah dapat dipesan.

Menurut pengakuan seorang tenaga penjual, booking fee Daihatsu Sigra cukup membayar RP 2 juta saja. Namun jika konsumen tidak ingin mengantri untuk mendapatkan Sigra, maka tinggal menambahkan besaran booking fee sebesar RP 5 juta.

Daihatsu Sigra hadir dengan 4 pilihan tipe yaitu Sigra D, Sigra M, Sigra X, dan Sigra R. Selain itu, tersedia pula pilihan transmisi manual serta otomatis. Varian termurah Daihatsu Sigra yakni D dan M akan menggunakan mesin berkubikasi lebih kecil 1.0 Liter bertipe D26F 1KR-DE (manual).

Sedangkan untuk tipe Sigra X, dan Sigra R akan mengusung mesin 1.2 Liter Dual VVT-i. Pilihan transmisi manual dan otomatis akan mempengaruhi harga Daihatsu Sigra tiap tipenya. Daihatsu Sigra akan dibanderol mulai dari Rp 109 jutaan sampai Rp 136 jutaan. [Dew/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support