Daihatsu Siapkan Lima Model Special Edition

Mobil Baru

Daihatsu Siapkan Lima Model Special Edition

JAKARTA – Astra Daihatsu Motor (ADM) merayakan hari jadi Daihatsu ke 110 tahun dengan beragam cara, salah satu yang menarik adalah menyiapkan jajaran model spesial edition.

Ada lima model yang disiapkan special editionnya yaitu Xenia, Terios, Sigra, Luxio dan Sirion. Special Edition tersebut akan diambil dari tipe tertinggi dari masing-masing model kemudian dilakukan beberapa modifikasi untuk membuatnya tampil berbeda.

“Dari masing-masing model akan dipilih dari tipe tertinggi untuk dijadikan special edition. Untuk pengembangannya sampai sekarang masih kami kerjakan dan harga belum bisa dipastikan. Namun kami pastikan peningkatan harga tidak akan terlalu jauh,” ungkap Rocky Irvanto, Executive Domestic Marketing ADM.

Ia pun menambahkan, bahwa unit dari masing-masing model special edition tersebut hanya akan diproduksi dalam jumlah terbatas yaitu 110 unit. Hal tersebut disesuaikan dengan usia Daihatsu yang telah berusia 110 tahun.

Tak hanya itu, ADM juga telah menyiapkan beberapa program lain terkait ulang tahun Daihatsu ke-110 tahun. Di antaranya adalah gratis jasa service untuk mobil yang telah menempuh jarak 110.000 km. Selain itu, Daihatsu juga akan menggelar program Daihatsu Setia yang perupakan pengembangan dari program Xenia Setia dan Consumen Gathering untuk 110 keluarga pengguna Sigra serta 110 keluarga pengguna Ayla.

“Kami juga akan menyelenggarakan beberapa event seperti Gran Max Business Festival yang akan diikuti 110 unit mobil toko dari Gran Max serta melajutkan program Terios 7 Wonders,” pungkasnya.

Tahun ini Daihatsu telah berulang tahun ke-110 tahun dan telah menjadi produsen mobil tertua di Jepang. Dalam perjalanannya, Daihatsu telah menjalani perjalanan yang luar biasa dan menjadi salah satu produsen otomotif terbaik dunia. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support