Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Daihatsu Siapkan 10 Posko Siaga Bagi Pemudik

Berita Otomotif

Daihatsu Siapkan 10 Posko Siaga Bagi Pemudik

JAKARTA – Menyambut hari raya Idul Fitri, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) siap mengawal pemudik dengan membuka sejumlah posko siaga.

Tercatat, PT ADM akan membuka sedikitnya 10 Pos Siaga dengan fasilitas gratis oli 2 liter untuk setiap pembelian oli 2 liter, perbaikan kendaraan, pemeriksaan kesehatan dan snack gratis. Dengan fasilitas ini diharapkan konsumen Daihatsu dapat merasa tenang selama melakukan perjalanan.

“Kita juga membuka 39 Bengkel Siaga yang tersebar mulai dari Sumatera hingga sampai Kalimantan, Sulawesi. Kami juga bekerjasama dengan Astra World untuk menyedikaan layanan ERA atau Emergency Road Assitance di 23 kota. Jadi diharapkan konsumen bisa mudik dengan tenang,” ungkap Elvina Afny, CSVC Division Head ADM.

Tak hanya itu, Ia juga mengingatkan kepada pelanggannya untuk memeriksakan kendaraannya sebelum melakukan mudik. Hal ini untuk menjaga kondisi kendaraan tetap prima dan menghindari terjadinya kerusakan-kerusakan dalam perjalanan mudik.

“Kami mengingatkan untuk memanfaatkan fasilitas booking servis agar tidak perlu antri dan menunggu lama. Namun untuk booking minimal harus dilakukan satu hari sebelum dilakukan servis. Jadi tidak bisa menelpon hari ini untuk melakukan servis hari ini juga. Dengan adanya fasilitas ini kami harap pelanggan bisa lebih nyaman dalam mengatur waktunya” tambahnya.

Dibukanya semua layanan tersebut memang dirasa perlu mengingat Daihatsu memiliki sejumlah kendaraan yang rasanya cukup layak untuk digunakan mudik. Salah satunya adalah MPV andalannya yaitu Xenia.

Mobil berkapasitas tujuh penumpang tersebut memang menjadi salah satu pilihan konsumen Daihatsu untuk mudik. Kapasitasnya yang besar serta mampu untuk melintasi beragam medan merupakan salah satu keunggulannya.

Selain itu, LCGC MPV pertama Daihatsu, Sigra juga merupakan salah satu mobil yang diperkirakan akan menjadi tunggangan utama para pemudik nanti. Meski kapasitas beban dan mesin tidak sebesar Xenia, namun mobil ini diperkirakan juga akan menjadi kendaraan yang akan memadati jalur mudik nanti.

Wajar karena penjualan Sigra memang terbilang besar. Bahkan, dalam beberapa bulan terakhir jumlah penjualan Sigra lebih besar ketimbang Xenia yang sudah menjadi tulang punggung penjualan Daihatsu dalam 10 tahun terakhir. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang