Daihatsu Sahabat Mudik 2018 Kembali Diselenggarakan

Berita Otomotif

Daihatsu Sahabat Mudik 2018 Kembali Diselenggarakan

JAKARTA – PT Astra Daihatsu Motor kembali menyelenggarakan ‘Daihatsu Sahabat Mudik 2018’ dengan peserta mencapai 127 keluarga dari 14 klub Daihatsu.

Mudik bersama ini diklaim merupakan sebuah acara apresiasi untuk para pelanggan agar mereka merasa lebih dekat dengan Daihatsu. Kegiatan mudik bersama ini sendiri sudah rutin dilakukan sejak 2009 dan selalu mendapat respon positif dari para peserta.

“Kami berusaha memberikan yang terbaik untuk pelanggan Daihatsu, salah satunya melalui ‘Daihatsu Sahabat Mudik 2018’,” ujar Elvina Afny, CSVC Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Seremoni pemberangkatan peserta mudik dilakukan pada Sabtu, 2 Juni 2018, bertempat di Vehicle Logistic Center PT Astra Daihatsu Motor. Program “Daihatsu Sahabat Mudik 2018” ini diikuti 127 keluarga. Masing-masing berasal dari 14 klub Daihatsu, yaitu AXIC (Avanza Xenia Indonesia Club), C2W (Charade Classy Winner), CAI (Club Ayla Indonesia), CALSIC (Calya Sigra Club), CCI (Ceria Club Indonesia), DAI (Daihatsu Ayla Indonesia), DTC (Daihatsu Taruna Club), DXIC (Daihatsu Xenia Indonesia Club), MAXXIO (Gran Max Luxio Club Indonesia), SIC (Sirion Indonesia Club), TO (Taruna Owners), TERUCI (Terios Rush Club Indonesia), Terios-ID (Terios Indonesia) dan ZEC (Daihatsu Zebra Club)

Setiap keluarga peserta dibekali paket akomodasi berupa uang saku dari Daihatsu, merchandise menarik dari Daihatsu dan Gajah Tunggal, dan paket snack selama perjalanan yang didukung oleh Kopiko 78 dan Biskuat. Acara dimeriahkan dengan berbagai hadiah door prize menarik dari Garda Oto dan Gajah Tunggal. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar