Daihatsu Permak Xenia Lama

Berita Otomotif

Daihatsu Permak Xenia Lama

JAKARTA - Mobil andalan Daihatsu, Xenia tak terasa sudah eksis selama 1 dekade di Indonesia. Perayaan pun di buat untuk mobil 'sejuta umat' ini.

Mengusung tema 'Pesta Sahabat Daihatsu', PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menutup seluruh rangkaian aktifitas Daihatsu sepanjang tahun. Pesta Sahabat Daihatsu kali ini terasa istimewa karena sekaligus menjadi malam puncak Perayaan 10 Tahun Xenia.

Acara tahunan yang sudah ketiga kalinya digelar ini dikemas dalam bentuk malam apresiasi kepada para Sahabat Daihatsu pemenang berbagai kompetisi dan aktifitas 4 Pilar Corporate Social Responsibility (CSR) Daihatsu dari berbagai kota.

Perayaan 10 Tahun Xenia bertema “Bertumbuh Berbagi Bersama Bangsa” telah berlangsung selama 10 bulan, Maret-Desember 2014 dengan menggelar 10 Program Kegiatan, di 10 kota besar, dengan grand prize 10 unit Xenia yang dipersembahkan sebagai apresiasi khusus bagi para pengguna setia Xenia di seluruh Indonesia.

Nampak hadir pada malam ini, Presiden Direktur ADM Sudirman MR, Senior Executive Officer Daihatsu Motor Company, Ltd. (DMC) Shigeharu Toda, dan Chief Executive PT Astra International Tbk – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) Djony Bunarto Tjondro.

Pada Pesta Sahabat malam ini, Daihatsu memberikan penghargaan kepada para pemenang kompetisi terkait 4 Pilar CSR Daihatsu, yaitu: Guru Pembina SMK dan SMK Binaan terakreditasi A (Pilar Pintar); Pembina Posyandu & Balita Sehat (Pilar Sehat); Pembina Konservasi Penyu & Perwakilan Klub Daihatsu (Pilar Hijau); dan UMKM Binaan (Pilar Sejahtera). Selain itu Daihatsu juga memberikan apresiasi Karya Jurnalistik bagi Wartawan dan penulis blog atau blogger.

Sebagai puncak acara, Daihatsu mengumumkan pemenang Program Kompetisi Digital (Mejeng Bareng Xenia, Jawara Update Xenia dan Cerita Hitz Xenia) berhadiah 1 unit All New Xenia.

Ada pula 9 pemenang Program Xenia Setia yang merupakan program apresiasi bagi perorangan pemilik Xenia dengan tahun produksi tertua, tahun pemakaian terlama, kilometer pemakaian terpanjang dan yang melakukan perawatan (service) berkala secara rutin di Bengkel resmi Daihatsu. Kesembilan Xenia Setia terpilih telah direkondisi menjadi Xenia baru dan diserahkan kembali kepada pemiliknya secara gratis.

“Kami menggelar Pesta Sahabat Daihatsu sebagai ungkapan syukur kepada Tuhan dan penghargaan kepada pelanggan setia Daihatsu yang telah menjadikan Daihatsu sebagai Sahabat Bangsa Indonesia," katanya.

"Tahun ini Daihatsu telah Bertumbuh dengan produksi mencapai lebih dari 500.000 unit atau 40% dari total pasar domestik tahun 2014 ini. Selama 6 tahun terakhir secara berturut-turut Daihatsu berhasil menduduki ranking ke-2 pangsa pasar mobil nasional. Daihatsu juga telah Berbagi Bersama Bangsa dengan melakukan program CSR secara berkesinambungan,” lugasnya. [Syu/Idr]

 

Temukan Mobil Baru dan Mobil Bekas di Mobil123.

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support