Daihatsu Mobile Service Jadi Solusi untuk Rawat Kendaraan Saat Pandemik Covid-19

Berita Otomotif

Daihatsu Mobile Service Jadi Solusi untuk Rawat Kendaraan Saat Pandemik Covid-19

JAKARTA – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) akan mengandalkan Daihatsu Mobile Service untuk melayani perbaikan kendaraan selama pandemik Corona Virus Disease (Covid-19).

Layanan ini mendukung himbauan Pemerintah yang saat ini terus mengkampanyekan program social distancing, physical distancing atau jaga jarak, hingga Work From Home (WFH). Daihatsu menilai, dengan melakukan service di rumah dapat mengurangi risiko penularan penyakit di bengkel mereka.

Untuk itu, bagi pelanggan yang kendaraannya sudha memasuki waktu service, maka mereka bisa melakukan perawatan di rumah melalui Daihatsu Mobile Service (DMS). Untuk mendapatkan layanan ini, pelanggan dapat menghubungi Daihatsu Access pada nomor 1-500-898 dan Daihatsu akan membantu menjadwalkan kedatangan DMS ke rumah.

Daihatsu sendiri telah menerapkan beberapa protokol keamanan standar guna memberikan ketenganan pelanggan saat mobil diperbaiki. Selain dilengkapi peralatan lengkap, para teknisi juga sudah melengkapi diri dengan alat pelindung diri masker, sarung tangan dan sedia hand sanitizer.

Selain itu, teknisi telah dipastikan kesehatanya dengan diukurnya suhu tubuh dari Daihatsu sebelum menuju rumah pelanggan. Mereka juga harus menerapkan physical distancing (jaga jarak) dengan pelanggan.

Layanan DMS meliputi perbaikan dan perawatan seperti ganti oli, ganti aki, tune up, dan perbaikan berkala. Layanan ini dapat dimanfaatkan di seluruh jaringan bengkel resmi Daihatsu di seluruh Indonesia yang memiliki ketersediaan armada DMS.

“Pelanggan dapat memanfaatkan layanan Daihatsu Mobile Service dengan menghubungi Daihatsu access di 1-500-898 atau bengkel resmi Daihatsu terdekat.. Dengan DMS ini semoga kendaraan pelanggan tetap prima untuk dapat beraktivitas dalam kondisi dan situasi yang ada”, ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT ADM. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar