Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Daihatsu Luncurkan Onderdil Asli, Murah dan Berkualitas

Berita Otomotif

Daihatsu Luncurkan Onderdil Asli, Murah dan Berkualitas

JAKARTA - Perbedaan harga selalu menjadi alasan para pemilik kendaraan menggunakan onderdil atau komponen imitasi.

 

Melihat kondisi tersebut, PT Astra Daihatsu Motor meluncurkan Daihatsu Value Part untuk model-model Daihatsu yang ada di Indonesia seperti Ayla, Xenia, Terios, Luxio. Value Part tersebut memiliki harga hanya 70% dari Daihatsu Genuine Part. Daihatsu Value Part memiliki garansi resmi dari PT ADM selama 6 bulan atau 10.000 km.

"Kenapa harganya bisa lebih murah? Karena kami telah melakukan efisiensi dari segi produksi. Meski kualitasnya hanya 80% dari Daihatsu Genuine Parts, namun harga yang ditawarkan pun lebih terjangkau dan bersaing dengan imitasi. Selain itu, kami tetap menjamin kualitas Daihatsu Value Part dengan garansi resmi," ungkap Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor.

Ia pun menambahkan bahwa kehadiran Daihatsu Value Part dapat memberi manfaat lebih pada para pemilik mobil-mobil lama. Hal ini karena beberapa onderdil sudah tidak diproduksi lagi padahal kebutuhannya masih ada.

Tak hanya itu, kualitas Daihatsu Value Part ini juga telah lolos pengujian dan pengembangan di R&D Daihatsu di Indonesia dan Jepang.

"Kami harap, para pengguna Daihatsu sekarang lebih tenang dan nyaman karena biaya pemeliharaan kendaraan menjadi lebih efisien. Ini merupakan bukti bahwa Daihatsu terus meningkat kepuasan para pelanggan dengan menyediakan produk dan layanan berkualitas," pungkasnya. [Adi/Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter
 



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang