Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Daihatsu Lepas 110 Keluarga Pemudik

Berita Otomotif

Daihatsu Lepas 110 Keluarga Pemudik

JAKARTA – PT Astra Daihatsu Motor kembali menggelar kegiatan mudik bersama klub Daihatsu dalam program yang bertajuk ‘110 Sahabat Mudik Daihatsu’.

Kegiatan yang telah berlangsung sejak tahun 2009 ini merupakan apresiasi Daihatsu kepada pengguna mobil Daihatsu. Seremoni pemberangkatan peserta mudik ini dilakukan di Vehicle Logistic Centre (VLC) PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

“Sebagai apresiasi kepada pelanggan Daihatsu dalam rangka perayaan ulang tahun Daihatsu ke 110, kami kembali menggelar acara yang sudah sejak tahun 2009 dilakukan. Ada 110 keluarga klub Daihatsu yang ikut serta dalam kegiatan ini,” ungkap Elvina Afny, CSVC Division Head PT Astra Daihatsu Motor.

Ada sedikitnya 125 keluarga pengguna Daihatsu yang ikut serta. Peserta tersebut merupakan anggota dari Avanza Xenia Indonesia Club (AXIC), Charade Classy Winner (C2W), Calya Sigra Club (Calsic), Ceria Club Indonesia (CCI), Daihatsu Ayla Indonesia (DAI), Daihatsu Taruna Club (DTC), Gran Max Luxio Club Indonesia (Maxxio), Sirion Indonesia Club (SIC), Taruna Owners (TO), Terios Rush Club Indonesia (Teruci) dan Daihatsu Zebra Club (ZEC).

Para peserta tersebut merupakan anggota klub yang terpilih melalui kompetisi video boomerang challenge di Instagram beberapa waktu lalu.

Dalam program ini, Daihatsu memberikan akomodasi uang saku masing-masing sebesar Rp 1,5 juta, kartu Garda Oto Personal Protection dari Asuransi Astra dan merchandise dari Bridgestone untuk bekal perjalanan. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang