Daihatsu Gelar Service Drive-Thru Jawab Kebutuhan Era New Normal

Berita Otomotif

Daihatsu Gelar Service Drive-Thru Jawab Kebutuhan Era New Normal

JAKARTA – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menyelenggarakan acara Rapid Service untuk memastikan kondisi kendaraan pelanggan masih terjaga.

Berbeda dengan perawatan berkala, dalam Rapid Service ini pemilik kendaraan tidak perlu turun dari kendaraan. Dengan demikian maka diharapkan menjawab kebutuhan pelanggan yang sejak pandemi berlangsung menjadi lebih khawatir ke bengkel dan tidak nyaman di area publik.

Acara Rapid Service ini dilangsungkan pada hari Sabtu, 5 September 2020 di Daihatsu Astra Biz Center – BSD. Untuk mengikuti program ini, pelanggan harus melakukan pendaftaran online kemudian booking service. Jumlah kendaraan yang diperbolehkan berpatisipasi dibatasi 50 unit dan dilakukan dari pukul 09.00 WIB hingga 15.00 WIB.

Dalam Rapid Service ini, pelanggan akan mendapatkan gratis 21 item pemeriksaan, souvenir serta gratis penilaian harga mobil. Proses pengerjaan hanya membutuhkan waktu sekitar 20 menit sehingga diharapkan pelanggan tidak akan merasa bosan di dalam mobil.

“Dalam program ini tidak kenakanan biaya jasa. Namun bila dalam pemeriksaan ada komponen yang harus dilakukan perbaikan atau diganti, maka pelanggan cukup membayar sparepart tersebut,” ungkap Ratno Yunanto, Service Dept Head of PT Astra International – DSO.

Gelar Promo Service

Perawatan Daihatsu

Selain menggelar Rapid Service, Daihatsu juga memberi kemudahan bagi pelanggannya yang hendak melakukan perawatan kendaraan selama bulan Agustus 2020. Program tersebut diberikan dalam Program Service Merdeka.

Ada dua paket Program Service Merdeka. Paket pertama adalah Paket Diskon Merdeka yang memberikan potongan harga sebesar 17% untuk jasa service, 8% untuk parts dan 20% untuk oli kendaraan.

Sementara untuk Paket Bebas Mereka adalah potongan untuk memeriksa rem dan tune up kendaraan. Pemeriksaan rem yang seharusnya Rp 254.000 menjadi hanya Rp 100.000. Sementara itu untuk biaya tune up yang seharusnya mencapai Rp 249.000 menjadi hanya Rp 100.000.

“Kenapa hanya pemeriksaan rem dan tune up? Karena ini adalah pemeriksaan yang paling banyak dilakukan oleh pelanggan kami. Untuk itu, kami berikan kemudahan selama bulan Agustus 2020 ini,” ungkap Ratno Yunanto.

Program ini berlaku di seluruh bengkel resmi Daihatsu dan berakhir pada akhir Agustus 2020. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar