Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Daihatsu Segera Gelar Final Kompetisi e-Sport Berhadiah Ayla

Berita Otomotif

Daihatsu Segera Gelar Final Kompetisi e-Sport Berhadiah Ayla

JAKARTA – Babak akhir kompetisi e-Sport Daihatsu yang menjadi bagian dari ‘Daihatsu Urban Fest’ akan berlangsung akhir pekan ini. Hadiah Daihatsu Ayla menanti.

Daihatsu saat ini sedang gencar-gencarnya mendekati kaum milenial dengan berbagai strategi. Selain sedang mengembangkan sebuah model bermesin 1.0-liter turbo yang diambil dari kei car Tanto bagi kalangan ini, pabrikan asal Jepang itu juga mengadakan acara Daihatsu Urban Fest.

Daihatsu Urban Fest, menurut keterangan resmi pada Rabu (4/12/2019), akan masuk ke kota kelima sekaligus terakhirnya tahun ini yaitu Jakarta. Empat kota sebelumnya adalah Jogjakarta, Makassar, Bandung, dan Surabaya.

Di Ibu Kota, acara tersebut bakal berlangsung pada Jumat (6/12/2019) sampai Minggu (8/12/2019) di Mall Kota Kasablanka. Salah satu hiburan di dalamnya nanti adalah babak final e-Sport dengan game Arena of Valor (AoV). Babak ini kelak mempertemukan para pemenang di empat kota sebelumnya.

Ganjarannya tak main-main. Satu unit Ayla, low cost green car (LCGC) Daihatsu, akan menjadi hadiah utama. Tentu saja, total nilai hadiah-hadiahnya mencapai ratusan juta rupiah.

Di samping kompetisi e-Sport, masih banyak lagi aktivitas dalam Daihatsu Urban Fest Jakarta. Ada photo spot ala petualang di Daihatsu Terios 7 Wonders, photo box Confetti, trampoline photo shoot, dan masih banyak lagi latar belakang foto unik untuk dipajang di media sosial.

Penyanyi solo Rizki Febian akan hadir di dalam Daihatsu Urban Fest Jakarta. Selain itu, Youtuber sekaligus penyiar yang tersohor di kalangan anak muda, Gofar Hilman, bakal hadir dan mengisi sesi talk show.

“Kami sangat antusias menunggu sahabat-sahabat muda Daihatsu di Urban Fest Jakarta. Kami berharap melalui acara ini Daihatsu dapat memberikan wadah bagi anak-anak muda untuk berekspresi secara positif.” ujar Rudy Ardiman, Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor. [Xan/Ari]



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang