Daihatsu Dress-Up Challenge 2020, Nyaris Bentrok dengan Covid-19

Berita Otomotif

Daihatsu Dress-Up Challenge 2020, Nyaris Bentrok dengan Covid-19

SURABAYA – Daihatsu Dress-Up Challenge (DDC) 2020 kembali di gelar di Kota Surabaya.

Kota ini menjadi lokasi pertama diselenggarakannya DDC 2020. Menariknya, penyelenggaraan ini berhasil diselenggarakan tepat sebelum semakin mewabahnya penyakit penularan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di kota Surabaya.

DDC 2020 masih menjadi bagian dari Indonesia Auto Modified (IAM), yang merupakan salah satu pameran modifikasi mobil terbesar di Indonesia. Daihatsu Dress-Up Challenge (DDC) menjadi ajang mengekspresikan diri melalui adu keren modifikasi mobil yang sudah 6 kali diadakan tiap tahunnya sejak 2014.

Tahun ini, DDC diselenggarakan di 7 kota besar, yang dimulai dari Kota Surabaya pada 14-15 Maret 2020 tepatnya di Tunjungan Plaza, Surabaya. Tercatat sebanyak 63 unit mobil modifikasi menghiasi venue Tunjungan Plaza, tepatnya 18 unit Ayla, 19 unit Xenia, 8 unit Sigra, 9 unit Granmax dan Luxio,  4 unit Terios yang mengikuti kategori Line Up mobil Daihatsu. Tidak lupa kategori Free For All (FFA) yang diikuti oleh 1 unit Hijet, 1 unit Taruna, serta 2 unit Taft dan Feroza.

Dalam penyelenggaraannya kali ini, Daihatsu memberikan perhatian yang mencakup 8 aspek, meliputi aspek overall build; exterior; interior; paint; engine; undercarriage; car audio & video; dan presentation.

Pada akhirnya kategori pemenang dibagi menjadi 3: Best, Runner Up, dan Third Place pada setiap produk line-up Daihatsu. Hadiah dengan total ratusan juta pun menunggu para peserta yang akan menjadi finalis DDC 2020 tahun ini.

“Generasi milenial bisa memanfaatkan ajang ini untuk mengekspresikan diri secara positif dan adu keren kreativitas modifikasi mobil Daihatsu melalui kontes Daihatsu Dress-Up Challenge 2020. Semoga dengan acara ini, Daihatsu bisa lebih dekat dengan generasi milenial,” ujar Rudy Ardiman, Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support