Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Daihatsu Dress-Up Challenge 2019 Balikpapan Diikuti Puluhan Peserta

Berita Otomotif

Daihatsu Dress-Up Challenge 2019 Balikpapan Diikuti Puluhan Peserta

BALIKPAPAN – Daihatsu bersama Indonesia Automodified (IAM) kembali menggelar Daihatsu Dress Up Challenge 2019 di Kalimantan Timur.

Acara ini digelar pada 6 – 7 April 2019 dan diikuti oleh 47 unit mobil modifikasi Daihatsu, yang terdiri dari 27 GranMax dan Luxio, 10 Ayla, 6 Sirion, 2 Taruna dan 2 Sigra. Jumlah ini memang tidak sebanyak seri Yogyakarta namun tetap saja kualitasnya terbilang cukup baik.

Dalam kompetisi ini, Daihatsu memberikan kriteria penilaian dengan memperhatikan 8 aspek, meliputi aspek overall build, exterior, interior, paint, engine, undercarriage, car audio & video dan presentation.

Pada setiap kota penyelenggara babak penyisihan juga akan dipilih total dua peserta modifikasi terbaik pada setiap produk line-up Daihatsu, seperti Sirion, Xenia, Ayla, Terios, Sigra, GranMax dan Luxio, serta mobil Daihatsu lainnya tanpa dibatasi jenis, dan tahun pembuatannya atau kategori Free For All (FFA).

Setelah Balikpapan, acara Daihatsu Dress-up Challenge 2019 ini juga segera hadir di IIMS (Jakarta), IIMS (Makassar), Bali, Malang, Batam, Medan, Banjarmasin, Bandung, Palembang, Semarang, dan babak final yang akan diselenggarakan di Jakarta.

Daihatsu Dress Up Challenge merupakan kontes modifikasi yang sudah dilangsungkan sejak 2014, dengan nama Sirion Dress-up Challenge. Nama kemudian diubah pada 2017 menjadi Daihatsu Dress Up Challenge. Konsep pun diubah dengan membebaskan model kendaraan selama itu masih mobil Daihatsu. [Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang