Daihatsu Dress-up Challenge 2017 Hadir di Mataram

Berita Otomotif

Daihatsu Dress-up Challenge 2017 Hadir di Mataram

JAKARTA – Dalam rangka merayakan ulang tahun Daihatsu ke-110, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menggelar Daihatsu Dress-up Challenge di Mataram. Acara ini merupakan pengembangan dari program sebelumnya yaitu Sirion Dress-up Challenge.

Daihatsu Dress-up Challenge ini merupakan ajang kompetisi modifikasi mobil-mobil Daihatsu (terbuka untuk seluruh model Daihatsu). Meski modifikasi namun aspek keamanan dan kenyamanan pengendara tetap menjadi perhatian.

Pameran modifikasi dalam ajang Daihatsu Dress-up Challenge ini berhasil menarik perhatian peserta dan pengunjung di setiap kota penyelenggaraan. Setelah digelar di Surabaya, event ini selanjutnya digelar di Epicentrum Mall, Mataram, Nusa Tenggara Barat, pada Sabtu-Minggu, 25-26 Maret 2017.

Penilaian Daihatsu Dress-up Challenge akan dibagi menjadi tujuh kategori, yaitu penampilan secara keseluruhan, eksterior, pengecatan, performa dan mesin, bagian bawah mobil, interior, serta car audio & video.

Rencananya, Daihatsu Dress-up Challenge akan diselenggarakan di 20 kota di Indonesia, mulai Maret hingga November. Kota-kota tersebut adalah Surabaya, Mataram, Kediri, Bogor, Yogyakarta, Cirebon, Medan, Batam, Denpasar, Malang, Balikpapan, Bandung, Semarang, Bandar Lampung, Palembang, Solo, Manado, Makassar, Padang, dan Jakarta.

Event Daihatsu Dress-up Challenge tahun ini akan menargetkan total 300 peserta dari 20 kota penyelenggara tersebut. Grand Final Daihatsu Dress-up Challenge nantinya akan digelar pada Sabtu-Minggu, 25-26 November 2017, di halaman Ecovention Ancol, Jakarta, dan diikuti oleh peserta terbaik yang lolos babak kualifikasi dari 20 kota penyelenggara. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual