Daihatsu Dress-up Challenge 2017 Diserbu Modifikator

Berita Otomotif

Daihatsu Dress-up Challenge 2017 Diserbu Modifikator

JAKARTA – Sejak digelar pada 18 Maret 2017 di 21 kota di Indonesia, akhirnya Daihatsu Dress-up Challenge 2017 mencapai puncaknya dan dengan catatan peserta yang melampaui target.

Puncak Daihatsu Dress-up Challenge 2017 ini digelar pada 25-26 November 2017, di Ecovention Ancol, Jakarta. Gelaran ini merupakan bagian dari perayaan ulang tahun Daihatsu global ke-110 tahun.

Babak Final ini diikuti 123 peserta melebihi target semula 110 peserta. Sementara jumlah peserta total sejak awal gelaran 18 Maret hingga final 25 November 2017 mencapai total 598 peserta, yang juga melampaui target semula 300 peserta.

"Final Daihatsu Dress-Up Challenge kali ini selain diikuti lebih dari 110 unit mobil sesuai dengan ulang tahun Daihatsu, juga diperluas menjadi seluruh type mobil Daihatsu. Hal ini dilakukan untuk menjawab keinginan sahabat Daihatsu yang menyukai modifikasi mobil. Semoga dengan adanya acara ini, penyuka modifikasi di Indonesia semakin dekat dengan Daihatsu" ujar Rokky Irvayandi, Executive Coordinator Dometic Marketing Division PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Sebagaimana tahun lalu, ajang Final Daihatsu Dress-up Challenge 2017 juga disertai dengan ajang Daihatsu Slalom Time Battle yang kali dikuti oleh 110 peserta dengan dibagi menjadi 6 category mobil yaitu Ayla, GranMax & Luxio, Sigra, Sirion, Terios dan Xenia. [Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual