Daihatsu Berikan Banyak Kemudahan Perawatan Gran Max Pick Up

Berita Otomotif

Daihatsu Berikan Banyak Kemudahan Perawatan Gran Max Pick Up

JAKARTA – Daihatsu Indonesia memberikan beragam kemudahan untuk seluruh pelanggan Gran Max Pick Up di Indonesia.

Kemudahan yang diberikan Daihatsu untuk pelanggan Gran Max Pick Up lebih berfokus pada layanan perawatan. Hal ini dikarenakan umumnya mobil Daihatsu Gran Max Pick Up digunakan sebagai kendaraan niaga yang harus selalu beroperasi sehingga kondisinya harus tetap prima.

Saat ini untuk seluruh pembelian Gran Max Pick Up, Daihatsu akan memberikan kemudahan layanan purna jual seperti Servis Gratis Paling Komplit meliputi gratis jasa, part, dan oli selama 2 tahun atau 30.000 km.

Daihatsu Gran Max

Selain itu, Daihatsu juga memiliki program bernama Bayar Service Setengah Harga sehingga harga servis tetap terjangkau dan ekonomis bahkan setelah 2 tahun.

Kemudian ada juga Servis Cepat @Gran Max Service Center yang hemat waktu dengan penyediaan stall khusus Gran Max dan servis di mana saja dengan Daihatsu Mobile Service (DMS).

Dengan kemudahan-kemudahan yang diberikan, tidak heran bila Daihatsu Gran Max Pick Up selalu menorehkan kinerja penjualan yang positif. 

Pada periode Januari sampai September 2021, tercatat Gran Max Pick Up menjadi penyumbang terbanyak penjualan Daihatsu. Mobil ini telah terjual sebanyak 28.205 unit atau berkontribusi 27% dari total penjualan Daihatsu.

Capaian tersebut jauh lebih banyak ketimbang Sigra yang berada di peringkat kedua penjualan Daihatsu. Mobil LCGC itu hanya terjual 25.843 unit hingga September 2021 atau setara dengan 24,9%.

Hal ini tidak lepas dari peningkatan permintaan kendaraan komersial pada 2021 bila dibandingkan dengan 2020. Penjualan kendaraan segmen komersial hingga Agustus 2021 mencatatkan kenaikan permintaan dengan rata-rata sebesar 26% daripada tahun lalu, khususnya di daerah penghasil komoditas.

Sejalan dengan kenaikan segmen komersial tersebut, turut meningkatkan permintaan Daihatsu Gran Max Pick Up per-bulannya rata-rata sebesar 62% dibandingkan 2020 di daerah penghasil komoditas utama seperti kelapa sawit, dan batu bara.

Tentunya dengan adanya peningkatan penjualan tersebut merupakan sebuah angin segar ditengah pandemi Covid-19 yang ternyata masih berlangsung.



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar