Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Daihatsu Pamer Luxio Ambulance di GIICOMVEC 2020

Berita Otomotif

Daihatsu Pamer Luxio Ambulance di GIICOMVEC 2020

JAKARTA – Daihatsu memamerkan Luxio Ambulance di ajang Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2020.

Luxio Ambulance ini sudah dilengkapi dengan beragam perlengkapan medis yang cukup berkat kabinnya yang luas. Dengan lengkapnya perlengkapan maka diharapkan bisa membuat pasien lebih nyaman dan tenang saat dibawa ke Rumah Sakit terdekat.

Kehadiran Luxio Ambulance tersebut tentunya menunjukkan bahwa kendaraan komersial Daihatsu bisa dimodikasi sesuai dengan kebutuhan. Dengan demikian, pebisnis bisa menyesuaikan dengan keperluan mereka masing-masing.

Selain menunjukkan Luxio Ambulance, Daihatsu juga membawa kendaraan komersial lainnya seperti Gran Max Refrigerator dan Gran Max Pick Up. Kedua kendaraan tersebut merupakan kendaraan yang menjadi tulang punggung penjualan Daihatsu selama ini.

Demi memudahkan pelanggan dan pelaku bisnis untuk memiliki kendaraan bisnisnya, Daihatsu menyediakan beragam program penjualan. Program tersebut hanya untuk pembelian varian Gran Max dan Luxio selama pameran ini, seperti gratis biaya administrasi untuk paket kredit dan lainnya.

“Dengan hadirnya Daihatsu di GIICOMVEC 2020 ini, para pengunjung atau pelaku bisnis dapat melakukan pemesanan mobil Daihatsu sesuai kebutuhan, baik untuk usaha sendiri, maupun untuk perusahaan.,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

GIICOMVEC 2020 merupakan ajang untuk brand otomoif menampilkan kendaraan komersialnya. Pameran ini diselenggarakan di JCC Senayan dan berlangsung pada 5 – 8 Maret 2020. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang