Daihatsu Ayla Tampil Lebih Sporty dan Muda

Berita Otomotif

Daihatsu Ayla Tampil Lebih Sporty dan Muda

TANGERANG – Daihatsu Ayla Special Edition hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

Penambahan ‘Special Edition’ ini bukanlah mainan. Pasalnya PT Astra Daihatsu Motor memang hanya memproduksi sebanyak 18 unit Daihatsu Ayla Special Edition, jumlah yang sangat sedikit bila dibandingkan dengan banyaknya peminat Daihatsu Ayla di Indonesia.

Sedikitnya ada sembilan poin yang menjadikan Daihatsu Ayla Special Edition memiliki tampilan jauh lebih menarik dibandingkan dengan versi standard. Kesembilan hal tersebut bisa ditemukan baik dari sisi eksterior, interior dan fitur.

Paling mudah dikenali tentu saja dari sisi eksterior. Total ada enam hal yang menjadikan tampilan Daihatsu Ayla Special Edition ini menjadi sangat sporty dari sisi tampilan luar yaitu hadirnya atap berwarna hitam, front grille yang diberi warna hitam, stiker berwarna putih di beberapa bagian, penggunaan velg berwarna hitam, kaca film gelap dan knalpot diberi aksesoris tambahan hitam.

Tampilan eksterior ini praktis membuat tampilan Dayhatsu Ayla berubah menjadi telihat lebih gagah dan sporty. Tampilan ini tentunya sangat cocok bagi mereka yang berjiwa muda dan ingin terlihat berbeda di jalanan.

Tapi kesan sporty ternyata juga tidak berhenti di sana saja. Daihatsu telah membuat nuansa kabin lebih sporty berkat dominasi warna hitamnya. Menariknya lagi, kesan mewah hadir berkat penggunaan leather seat dan trim ornament.

Terakhir adalah fitur yang lebih modern dibandingkan sebelumnya. Hal ini dikarenakan hadirnya rear parking camera yang memiliki fungsi untuk menghindari kecelakaan khususnya saat memundurkan kendaraan.

Terkait harga, Daihatsu Ayla Special Edition transmisi manual dibanderol Rp124,3 juta sementara untuk transmisi otomatis dilepas Rp133,35 juta. [###]



Redaksi Mobil123

Redaksi Mobil123

Kami siap menyajikan informasi terbaru dari dunia otomotif baik itu dari sisi industri, teknologi hingga komparasi mobil terbaru. Terus ikuti kami melalui media sosial Facebook (facebook.com/mobil123), Twitter (@mobil123ID) dan Instagram (@mobil123id)


Berita Utama


Komentar